Agama apa Sebenarnya yang Dianut Cinta Laura,,,?

Tanggal: 21 Jul 2017 20:24 wib.
Tampang.com- Lagi-lagi unggahan foto selebritis dalam akun media social menjadi ramai diperbincangkan dan menjadi bahan buat para nitizen berkomentar pedas. Tidak ada kapok-kapoknya para sebebritis ini kalau sudah banyak yang koment baru nanti minta maaf dan sebagainya. Tak terkecuali artis cantik satu ini Cinta laura.



Cinta laura salah satu artis Indonesia yang debutnya sudah go internasional, bahkan pernah beradu acting dengan artis hollywod dalam sebuah film, belum lagi menjadi model dalam majalah Internasional dan masih banyak lagi. Artis blasteran Jawa Jerman yang pernah tinggal di luar negeri ini bahkan dalam mengambil sekolah pun artis cantik satu ini memilih keluar Indonesia. Gaya bahasa dan bicaranya yang kebarat-baratan sering ditiru oleh sebagian masyarakat Indonesia seperti ”sudah becek,gak ada ojek” yang menjadi image Cinta Laura sampai sekarang, hingga membuat gaya hidup artis cantik yang satu ini pun ikut mengacuh pada gaya dan model Internasional.



Artis Cinta Laura yang namanya di kenal masyarakat Indonesia memang selalu membikin kagum dan sensasi yang positif akan dirinya,namun kali ini sensasi dari unggahan foto dan postingannya dalam akun instagram miliknya menuai protes masyarakat Indonesia yang  merasa sayang kepada sang artis.

 Postingan foto dimana sang artis memamerkan belahan dadanya yang terlihat jelas dan sedikit dirasa fulgar dan tidak sopan untuk masyarakat Indonesia, yang masih menganut adat-adat ketimuran atau sopan santun,. Hal ini membuat semua nitizen yang melihatnya berkurang rasa suka, kagum dan percaya nya pada artis cantik satu ini. Belum lagi pada unggahan foto tersebut dilihatkan sang artis Cinta Laura sedang memeluk anjing dengan penuh sayang,yang dalam hukum agama yang dianut artis tersebut dilarang atau diharamkan.



Unggahan foto tersebut menuai pertanyaan para nitizen sebenarnya Cinta Laura beragama apa? Hingga dia mengesampingkan semua norma yang ada di Indonesia dan agamanya. Apakah hanya sekedar popularitas ataukah hanya setingan biasa hingga artis cantik yang satu ini rela dikomentari oleh nitizen dengan pedasnya? 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved