5 Fakta Setelah Rina Nose Lepas Jilbab

Tanggal: 17 Nov 2017 22:14 wib.
Tampang.com - Komedian wanita yng cantik, lucu dan selalu ceria ini, beberapa pekan ini telah menjadi trending topic disetiap infotaiment baik elektronik , kayar kaca, dan juga Koran majalah. Pasalnya comedian cantik ini telah membuat suatu kehebohan apa yang telah di lakukannya selama satu tahun terakhir dan saat ini.

Seperti diketahuan sudah lebih dari satu tahun comedian dan presenter cantik Rina Nose telah berhijah menggunakan hijab atau kerudung dalam setiap penampilannya dan selalu tampil tertutup. Namun belakangan ini apa yang diperjuangkannya selama satu tahun tersebut telah hilang dan kembali pada Rina Nose yang sebelumnya, dengan kata lain telah melepas jilbabnya dan kembali tampil dengan melihatkan rambutnya tanpa menutup aurat selayaknya satu tahun belakangan.



Keputusan yang kedua yang diambil oleh Rina Nose tersebut sangat mengejutka banyak masyarakat Indonesia, banyak fenomena yang bermunculan tentang keputasan tersebut. Karena memang sampai dengan saat ini Rina Nose belum memberikan penjelasan tentang alasan yang sebenarnya  kenapa melepas jilbabnya.

Namun ada sedikit fakta yang mengarah kesitu yang mungkin kalian boleh tahu seperti:

1. Galau 6 Bulan



Rina Nose butuh enam bulan memikirkan keputusannya untuk melepaskan hijab. Sampai pada akhirnya wanita asal Bandung itu benar-benar yakin dengan keputusan itu.

Rina pertama kali menginformasikan membuka hijabnya melalui Instagram. Dia mengunggah foto tanpa hijab lengkap dengan curhatan hatinya. Dan belakangan Rina melakukan sesi wawancara dengan Deddy Corbuzier soal keputusan ini. Setelah berfikir dalam pencarian Rina mengaku menemukan apa yang dicari.

2. Orangtua Menerima Keputusannya

Tidak mudah untuk Rina Nose memberikan pengertian kepada kedua orangtuanya. Setelah menyakinkan kedua orangtua dan saudaranya, Rina berani memutuskan untuk membuka hijab.

Menurut Rina, kedua orangtuanya mengaku shock setelah mengetahui alasannya untuk menanggalkan hijab. Rina mengungkapkan, keluarganya menerima keputusan yang terbilang berat itu.

3. Respons Sahabat

Keputusan Rina Nose melepas hijab menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang kecewa. Bukan hanya warganet saja, teman-teman selebriti Rina juga merasakan hal tersebut.

Pro kontra membuat sadar. Wanita kelahiran Bandung ini semakin mengenal orang-orang yang dianggap sebagai temannya. "Baru kerasa siapa teman yang benar benar benar tulus," tulis Rina Nose di media sosial.

4. Mengalami Peristiwa Luar Biasa

Setelah mengunggah foto tanpa hijab, Rina Nose tampil sebagai pembawa acara pada tayangan D'Academy. Itulah penampilan perdana Rina di televisi setelah melepas hijab.

Rina mengaku memiliki alasan yang akhirnya membuat dia melepas hijab. Dia mengaku mengalami peristiwa yang luar biasa. Namun ia tidak menyebutkan secara detail peristiwa luar biasa itu.

5. Permintaan Maaf Rina Nose

"Lebih sejuk membaca komentar di kolom ini banyak yang rasa kecewanya sudah mulai mereda karena mereka sadar saya manusia biasa yang mungkin melakukan banyak kesalahan dan tidak kuat menahan godaan.. terimakasih telah menguatkan dan mendo’akan banyak kebaikan pada saya," tulis Rina dalam postingnya

Apapun yang lakukan semoga tidak membuat Rina Nose menyesal seumur hidupnya kelak.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved