3 Misteri Jet Li: Cerai, Pindah Kewarganegaraan, Sakit Keras

Tanggal: 7 Jun 2017 22:24 wib.
Jet Li lahir di Beijing tahun 1963, seorang bintang film laga dari China yang disukai oleh banyak penonton di seluruh dunia.

Film pertama "The Shaolin Temple" tahun 1982, yang membuat perfilman kung fu berubah. Di film itu, menceritakan latihan-latihan kung fu di biara Shaolin, tentang kehebatan kung fu dari sebiah biara. Film itu membuat para produser memperbanyak film tentang shaolin.

Mulai dari film pertamanya, Jet Li makin terkenal. Jet Li sempat ingin pindaj kewarganegaraa ke USA, agar mudah menjadi bintang film di Hollywood, USA. Makin tinggi karir filmnya, makin terkenal, tetapi kisah hidupnya pun menjadi makanan media massa.



Misteri Satu: bercerai dengan Huang Qiuyan

Huang Qiuyan beberapa tahun lebih tua dari Jet Li, Huang selalu menjaga Jet Li, Jet Li mengira ini adalah cinta, jadi dia menikah dengan Huang Qiuyan, beberapa tahun kemudian, dia menemukan bahwa itu bukan kasih sayang, itu hanya rasa syukur. Jadi, akhirnya, Jet Li memutuskan untuk bercerai, tapi untuk menebus hutangnya kepada Huang, dia memberikan semua deposito dan propertin rumah di Amerika dan juga terus membantu keluarga Huang Qiuyan.

Misteri Dua: pindah kewarganegaraan ke Singapura

Kita semua tahu bahwa Jet Li telah berimigrasi ke Singapura, tapi tidak semua orang tahu mengapa dia melakukan itu. Sebenarnya karena manajernya ditembak di Hongkong dan keluarganya juga terancam, itu membuat dia tidak nyaman setiap hari, bahkan sangat sulit fokus saat syuting film, jadi, agar keluarga "aman" dan bisa fokus pada pekerjaannya, Jet Li harus memilih berimigrasi ke Singapore.



Misteri Tiga: apakah penyakit Jet Li sangat serius?

Sebagai penggemar setia Jet Li, kita semua tahu bahwa Jet Li telah menderita hipertiroidisme, namun Jet Li pernah mengatakan bahwa ia tidak memerlukan kursi roda, bertentangan dengan beberapa spekulasi media bahwa hipertiroidismenya memburuk dan bahwa ia mungkin duduk di kursi roda. Akibat luka yang diderita selama bertahun-tahun akibat aksi syuting, Jet Li telah menyatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan kesehatannya, dia telah pulih dari hipertiroidisme, sebuah kondisi yang didiagnosisnya enam tahun lalu. Tetapi kenyataannya, Jet Li terlihat sakit, dan tidak bisa kembali menjadi pemain film laga lagi.

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved