10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

Tanggal: 31 Mar 2018 21:39 wib.
DIlansir dari laman helomuda.com Nama-nama Artis indonesia ini sudah terkenal di dunia hiburan dan bahkan sudah kamu ketahui sebelumnya. Tapi bagi kamu yang belum mengetahui siapa saja nama-nama para artis indonesia yang sudah go internasional yang keren banget ini, disini HMC akan memberika informasinya. Inilah daftar nama para Artis Indonesia go internasional yang pastinya sangat keren guys.

Daftar Artis Indonesia Go Internasional Yang Bikin Negara Bangga


Agnes Monica


Artis Indonesia yang go internasional pertama yang sangat keren banget ini bernama Agnes Monica. Artis Indonesia go internasional ini merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes pada tahun 2003, yang membuat namanya melejit di industri musik Indonesia. Kesuksesan Artis Indonesia yang go internasional ini di tanah air mendorongnya memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional.

Artis Indonesia go internasional ini juga merilis album keduanya pada tahun 2005, dengan judul Whaddup A’..?!, dimana Agnes menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat yang bernama Keith Martin untuk berkolaborasi.Artis Indonesia go internasional ini berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009.

Sacredly Agnezious merupakan album ketiga Artis Indonesia go internasional ini yang dirilis pada tahun2009. Bahkan, disini Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, Artis Indonesia go internasional ini diangkat sebagai juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol.Agnes juga pernah menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.


Anggun C. Sasmi


Anggun C. Sasmi juga merupakan Artis Indonesia yang go internasional yang sangat keren sahabat. Kemampuan dan hasil karyanya sudah tak diragukan lagi. Bahkan demi mengejar impiannya agar bisa go internasional, Anggun memutuskan untuk meninggalkan negara Indonesia. Dan pada tahun 1994, Artis Indonesia go internasional ini tinggal beberapa tahun di London dan Prancis.

Dan pada Sekitar tahun1997,  akhirnya Artis Indonesia yang go internasional ini berhasil mencetak album internasional pertamanya dalam bahasa Indonesia, Inggris  dan juga Perancis. Albumnya yang berjudul “Snow on the Sahara” ini telah dirilis di 33 negara. Hingga kini, nama Anggun terus mencuat di dunia internasional dengan terpilihnya ia sebagai FAO Goodwill Ambassador dan mewakili Prancis di kompetisi Eurovision 2012.


Sandhy Sondoro


Sandhy Sandoro juga merupakan salah satu Artis Indonesia go internasional. Artis Indonesia yang go internasional yang keren banget ini juga mempunyai bakat yang luar biasa. Pertama kali Artis Indonesia yang go internasional ini mengguncangkan dunia internasional melalui kemenangannya di festival penyanyi muda internasional New Wave 2009, Latvia.

Sejak saat itulah, Artis Indonesia yang go internasional ini memiliki kemampuan yang semakin diakui dunia internasional. Artis Indonesia go internasional ini bahkan sempat bernyanyi sepanggung dengan penyanyi dunia sekelas Toni Braxton dan Gloria Estefan dalam acara “Dianne Warren and Friends” di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.


Dian Sastrowardoyo


Nah selanjutnya salah satu nama Artis Indonesia go internasional yang ini adalah Dian Sastrowardoyo.  Melalui perannya di berbagai film, artis Indonesia ini berhasil menyabet beberapa penghargaan internasional, salah satunya sebagai Best Actress di Deauville Asian Film Festival tahun 2002, Singapore International Film tahun 2002 dan Hawaii International Film tahun 2003.

Artis Indonesia go internasional ini juga memenangkan dalam kategori Most Promising Actress di Asia Pacific Film Festival tahun 2005. Lalu di ajang Pusan International Film Festival tahun2009, Artis Indonesia yang go internasional ini berhasil meraih Silver Award For Leading Female Performance. Dan pada tahun 2009, Artis Indonesia go internasional ini mendapatkan penghargaan Actress of the Year di Elle Film Magazine Award.

Artis Indonesia yang go internasional ini juga pernah ditunjuk sebagai duta untuk Loreal Paris Indonesia dan hadir di Festival Film Cannes tahun 2012 mewakili Indonesia. Artis Indonesia go internasional ini berjalan di red carpet bersama-sama artis International lainnya. Bahkan, Dian sempat foto bersama dengan Robert Pattionson, yang merupakan pemeran utama film box office “Twilight”.


Sherina Munaf


Inilah Artis muda indonesia yang juga Artis Indonesia go internasional yang tak kalah kerennya, dia bernama Sherina Munaf. Ternyata, Artis Indonesia yang go internasional ini juga membuat prestasi yang mendunia. Karena kehebatannya di dunia hiburan juga layak diacungi jempol.

Beberapa waktu lalu, Artis Indonesia yang go internasional ini diminta langsung oleh bintang laga terkenal Jackie Chan untuk menyanyi di sebuah acara amal yang digelar untuk membantu korban tsunami Jepang. Pada acara tersebut,Artis Indonesia go internasional ini berkesempatan untuk tampil bersama dengan artis-artis dari Jepang, Korea, Hong Kong, Taiwan dan juga China.

Artis Indonesia yang go internasional yang berusia 21 tahun ini juga ditunjuk sebagai duta konferensi pemuda sedunia One Young World pada tahun 2011 lalu di Zurich, Swiss. Pada kesempatan itu, Sherina membawakan sebuah lagu berjudul Sing Your Mind dengan iringan piano yang ia mainkan sendiri. Lagu ciptaannya itu pun mendapat sambutan luar biasa dari para hadirin yang datang pada waktu itu.


Nidji


Band yang beranggotakan Giring, Rama, Ariel, Adrie, Andro, dan Randy ini juga merupakan salah satu Artis Indonesia go internasional. Hasil karya dari Artis Indonesia go internasional ini memang tak dipungkiri kehebatannya. Bahkan mereka baru saja berkolaborasi dengan klub sepakbola Manchester United untuk video klip terbaru mereka. Wah keren bukan Artis Indonesia yang go internasional yang satu ini.

Nidji adalah satu-satunya band di Indonesia yang memiliki prestasi yang mebanggakan, bahkan juga di Asia. Karena hanya Artis Indonesia yang go internasional inilah yang pernah melakukan kolaborasi dengan tim sekelas Manchester United.  Lagu-lagu Nidji yang berjudul “Heaven” dan “Shadow” juga pernah menjadi soundtrack serial “Heroes”, dan Album yang berjudul “Liberty Victory” juga akan dipasarkan secara internasional.


Cinta Laura


Berikutnya, salah satu artis yang juga merupakan Artis Indonesia go internasional yakni Cinta Laura. Bahkan diusianya-nya yang sangat relatif masih muda ini, Cinta Laura mampu mencetak prestasi internasional. Artis Indonesia go internasional termuda ini memang tak diragukan lagi bakatnya dalam berakting dan juga bernyanyi. Selain cantik cinta juga memiliki banyak talenta sahabat, keren bukan?

Artis Indonesia yang go internasional yang berasal dari Jerman ini mendapatkan peran di sebuah film Hollywood, “The Philosophers”. Film tersebut disutradarai oleh John Huddles dan dibintangi pula oleh Bonnie Wright, yang merupakan pemeran Ginny Weasley dalam film “Harry Potter”. Film bergenre thriller fantasy yang ber-setting di Jakarta ini mulai diputar di bioskop pada tahun 2013.


Iko Uwais


Nama Iko Uwais, juga salah satu Artis Indonesia go internasional yang bisa dibilang baru dalam dunia seni peran. Kiprah pertamanya di film Merantau mendapat sambutan yang sangat baik. Apalagi setelah bermain dalam film yang berjudul “The Raid”,

Artis Indonesia yang go internasional ini namanya kian melambung sampai dunia internasional. Artis Indonesia go internasional yang merupakan Aktor laga ini dikabarkan akan bermain dalam film yang berjudul “Man of Tai Chi”, yang disutradarai oleh Keanu Reeves. Kesuksesan Artis Indonesia go internasional ini bekerjasama dengan sineas yang merupakan aktor Hollywood yang terkenal lewat trilogy Matrix.


Tex Saverio


Tex Saverio adalah pemuda berusia 27 tahun yang akrab disapa Rio ini juga merupakan Artis Indonesia go internasional. Dia adalah seorang desainer muda yang sangat berbakat. Artis Indonesia go internasional ini berhasil memenangkan penghargaan pertamanya, Mercedes-Benz Asia Fashion Award ketika masih berusia 21 tahun. Waow, cukup keren ya Artis Indonesia yang go internasional ini.

Sebuah prestasi yang membanggakan, gaun hasil rancangan Artis Indonesia go internasional ini yang Ia beri nama “La Glacon” telah dipakai oleh penyanyi sensasional Lady Gaga pada majalah Harper’s Bazaar tahun 2011. Bahkan salah satu selebriti Blogger, Perez Hilton mengatakan di blognya bahwa Saverio sejajar dengan perancang terkemuka dunia Alexander McQueen. Ho… fantastis.


Joe Taslim


Satu lagi nama Artis Indonesia go internasional yang juga tak kalah kerennya dari Artis Indonesia go internasional lainnya adalah Joe Taslim. Artis Indonesia yang go internasional yang juga bermain dalam film laga The Raid bersama Iko Uwais, beradu akting dalam film Fast and Furious 6.

Saat ini, Artis Indonesia go internasional ini diam-diam membawa kabar menggembirakan tengah berada di London untuk melakukan proses syuting film garapan sutradara Justin Lin. Di film Fast and Furious 6, Joe beradu akting dengan Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, dan Michelle Rodriguez.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved