"Strong Woman Do Bong Soon" Sukses dijalani Park Hyung Sik

Tanggal: 19 Nov 2017 10:47 wib.
Tampang.com - Meski bukan aktor amatir, Park Hyung Sik mengaku sempat merasa terbebani dengan perannya sebagai tokoh utama dalam drama ini.  Apalagi, lawan mainnya, Park Bo Young dapat dikatakan sudah memiliki lebih banyak pengalaman ketimbang dirinya.

Hyung Sik berujar, "Park Bo Young sudah pernah beradu akting dengan banyak aktor senior sebelumnya. Saya agak sedikit khawatir kalau nanti tidak bisa menjadi lawan main yang baik untuknya. Tapi saya terus berusaha mendalami peran sebagai Min Hyuk dan mencoba masuk kedalam karakter tersebut. Itu sudah menjadi kewajiban saya."



Setelah bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama "Hwarang", Park Hyung Sik mulai menancapkan taringnya dalam dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam sebuah serial drama romantis-komedi berjudul "Strong Woman Do Bong Soon".

Sepertinya, tak hanya Bo Young saja ya yang terkesima dengan akting Hyung Sik kali ini. Semua yang sudah menonton "Strong Woman Do Bong Soon" pasti setuju bahwa karakter Min Hyuk memang benar-benar lekat di ingatan dan bikin kita ingin menonton drama ini berulang-ulang.



Park Hyung Sik juga menambahkan bahwa ia semakin termotivasi ketika Park Bo Young memuji aktingnya sampai berkata, "Semakin aku melihatmu, kamu justru semakin terlihat seperti karakter Min Hyuk, ya," ujar Bo Young yang merasa usaha Hyung Sik mendalami peran sudah sangat berhasil. 

Hemm jadi penasaran lihat film min hyuk euy…
Copyright © Tampang.com
All rights reserved