"Eta Terangkanlah" akan Dijadikan Sebuah Judul Lagu

Tanggal: 24 Agu 2017 13:33 wib.
Kalian pasti tahu jargon ‘Eta Terangkanlah’. Ya, jargon ini memang tengah populer di media sosial. Kata-kata 'eta terangkanlah' bisa ditemui di Twitter, Instagram, Youtube, facebook maupun media sosial lainnya. Karena kepopulerannya tersebut, jargon ini kabarnya akan diangkat menjadi sebuah judul lagu bernuansa dangdut, seperti jargon yang belakangan lalu populer ‘ om telolet om’ yang telah lebih dulu dinyanyikan oleh penyanyi iMeyMey.

Lagu ‘Eta terangkanlah’ sendiri akan dinyanyikan oleh penyanyi muda pendatang baru berusia 23 tahun bernama Diana Jeanette.

Dilansir dari liputan6.com "Karakter suara Diana sangat pas dengan lagu 'Eta Terangkanlah'," ucap Hendy Ahmad selaku komposer lagu "Eta Terangkanlah" saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut dia, selain punya kualitas suara yang prima, Diana Jeanette juga memiliki kelebihan lain. Parasnya yang cantik menambah daya pikat lagu tersebut.

Diana Jeanette mengaku tak berpikir dua kali saat ditawari untuk menyanyikan lagu "Eta Terangkanlah". Selain judul lagunya yang populer, materi musiknya juga membuatnya terpikat.

"'Eta Terangkanlah' menceritakan seseorang yang sudah saling memendam perasaan, saling mencintai, sudah sering berbagi suka dan duka bersama. Tapi belum diberi kejelasan," kata penyanyi yang  bernaung di bawah label rekaman Wow Musikindo ini.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved