Film Indonesia yang akan di Putar di Bulan Penuh Kasih

Tanggal: 2 Feb 2018 15:15 wib.
Tampang.com - Bulan Februari identik dengan romantisisme. Tidak lain tidak bukan karena ada Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Oleh karena itu, film Indonesia bulan Februari 2018 tahun ini tentunya identik dengan film-film romantis.

Dari sekian banyak judul film Indonesia bulan Februari 2018, berikut ini merekomendasikan lima di antaranya.

1. Dilan



Film remaja yang mulai diuka 25 januari 2018 ini menjadi banyak perhatian para remaja ABG. Bukan Cuma 1 atau 2 yang baper melihat film ini tapi semua yang lihat remaj khususnya pasti deh baper abis. Kisah remaja yang mungkin biasa percintaan namun bikin banyak remaja baper deh.

Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis... semua dengan caranya sendiri.

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu.

Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.

2. Hoax



Hoax bercerita tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Meskipun sepertinya kurang promosi, tetapi film ini sebaiknya jangan dianggap remeh, sebab membawa sejumlah aktor dan aktris top Indonesia. Mereka di antaranya Vino G. Bastian, Tara Basro, Tora Sudiro, Jajang C. Noer, sampai Lindung Simatupang.

Hoax akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2018.

3. London Love Story 3



Kisah pasangan sejoli Dave dan Caramel kembali ke layar perak. Sesuai nomor pada judulnya, London Love Story 3 adalah sekuel dari London Love Story (2016) dan London Love Story 2 (2016). Kali ini, baik Dave maupun Caramel harus menghadapi berbagai cobaan sebelum mereka akhirnya menikah. London Love Story 3 akan tayang di bioskop mulai 8 Februari 2018.

4. Pai Kau



Jarang-jarang film Indonesia yang rilis di bioskop membawa tema sosial dan budaya masyarakat Cina.

Lucy (Irina Chiu), putri dari konglomerat sekaligus mafia bernama Koh Liem (Tjie Jan Tan) semestinya menikah dengan Edy (Anthony Xie), pria yang dicintainya. Namun, pada saat hari pernikahan, datang seorang wanita yang mengaku sebagai Siska (Ineke Valentina). Ia ternyata punya skandal di masa lalu dengan Edy.

Pai Kau tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Februari 2018.

5. Eiffel I’m in Love 2



Kisah dalam film ini yang pernah rilis 2003 dulu membuat baper para penotonnya. Mengulangi kesuksesan yang pertama dan penasaran akan kelanjutan hubungan keduanya yang dulu sempat terjain dikehidupan nyata. Kini, 14 tahun berlalu. Tita (Shandy Aulia) punya kesempatan untuk mengakhiri masa LDR-nya dengan Adit (Samuel Rizal) yang tinggal di Paris. Tita mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya, padahal kedua sahabatnya sudah menikah.

Eiffel I’m in Love 2 akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2018. Dan selalu bertepatan pada hari valentine saat penayangan perdananya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved