BJ Habibie: Film Ini Berkelas Dunia

Tanggal: 23 Jun 2017 11:07 wib.
Tampang.com - Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie membayar janjinya untuk menonton Surat Kecil Untuk Tuhan. Di tengah kesibukannya ia menonton film tersebut pada pemutaran secara eksklusif di The Premier XXI Plaza Indonesia Selasa, 21 Juni 2017.

"Luar biasa. Saya melihat film ini luar biasa baiknya. World class, ya. Ini menarik sekali," ungkap dia melalui siaran pers, Kamis, 22 Juni 2017.



Menurutnya tema yang diangkat oleh film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi sangat universal. "Permasalahan yang diangkat pun merupakan permasalahan yang dihadapi oleh banyak bangsa di dunia," kata dia.

Habibie lantas megungkapkan keinginannya agar film ini tak hanya dapat ditonton di Indonesia tetapi di seluruh dunia."Saya ingin film ini tayang di dunia internasional, termasuk bisa diikutkan di berbagai festival internasional. Coba pikirkan caranya," katanya kepada sang produser, Frederica.

Surat Kecil Untuk Tuhan bercerita tentang seorang adik yang mencari keberadaan kakaknya. Kisah ini diangkat dari novel karya Agnes Danoval dengan judul yang sama. Film yang akan hadir pada 25 Juni 2017 ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Maudy Kusnaedy, Lukman Sardi, dan Aura Kasih.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved