Aktor Game of Thrones, Nikolaj Coster-Waldau membocorkan naskah

Tanggal: 15 Okt 2017 17:42 wib.
Tampang.com- Pengetatan itu semakin terjadi ketika peretasan kian marak belakangan. Apalagi saat musim ketujuh kemarin, "Game of Thrones" menjadi serial yang paling banyak dibajak online.

Tim produksi serial televise HBO  mencoba segala cara untuk melindungi naskah musim selanjutnya.



“Jadi sekarang kami bahkan tidak mendapat naskahnya. Sekarang, saat kami akan melakukan adegan, kami akan diberi tahu apa yang akan terjadi, lalu kami jalan,” ujarnya lagi ungkap sng aktor.

Pemeran Jaime Lannister itu memastikan, HBO tidak ragu mengambil langkah ekstrem untuk melindungi naskahnya. Mereka bahkan hanya memberi earphone sebelum mulai melakukan adegan kepada para aktornya untuk memberi tahu akan seperti apa syuting berjalan.



“Kami diberi earphone untuk sebuah adegan, lalu seseorang akan berkata pada Anda dialog-dialognya dan kemudian Anda pun melakukannya [syuting],” ujar Coster-Waldau.

Bukan hanya itu langkah ekstrem yang diambil HBO. Sebelumnya, seperti diberitakan Ace Showbiz, disebutkan bahwa tim produksi akan merekam akhir cerita Game of Thrones musim kedelapan dengan beberapa versi. Tak ada yang tahu akhir mana yang akan dipakai.



Kalau pun ada yang tahu dan bocor, tinggal menggunakan akhir cerita yang lain.

“Anda harus melakukannya untuk sebuah pertunjukan yang panjang. Karena ketika Anda syuting sesuatu, orang tahu. Jadi mereka akan syuting beberapa versi sehingga tidak ada jawaban yang pasti dan jelas soal akhirnya,” kata presiden program HBO Casey Bloys.



Ya bakalan penasran nih gak ada lagi bocoran cerita hehehe.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved