10 Drama Korea Ini Mulai Tayang September 2017

Tanggal: 1 Sep 2017 18:44 wib.
Drama Korea memang sedang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini, terutama di kalangan remaja. Setiap bulannya, ada banyak judul baru yang tentunya beragam dari segi cerita dan sayang jika dilewatkan. Di bulan September 2017 ini, setidaknya ada 10 drama yang akan mulai ditayangkan. Yuk intip daftarnya. Apakah ada yang sudah kamu nantikan? Atau apakah aktor dan aktris favoritmu terlibat dalam drama-drama berikut?

1. My Golden Life

Drama ini bercerita tentang seorang gadis dari keluarga kaya yang menjadi pegawai kontrak karena ayahnya bangkrut. Drama ini akan tayang mulai 2 September di stasiun TV KBS2 setiap hari Sabtu dan Minggu.

2. Man Who Sets the Table

Drama ini dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan On Joo-Wan. Ceritanya yaitu tentang Lee Roo Ri (Sooyoung) yang kesulitan mencari pekerjaan di perusahaan besar sehingga akhirnya memilih untuk travelling ke luar negeri. Nantikan drama ini mulai 2 September di stasiun TV MBC setiap hari Sabtu dan Minggu.

3. Argon

Bercerita tentang dunia jurnalistik yang penuh dengan permasalahan, drama ini cukup menarik untuk diikuti. Serial ini akan tayang di TvN mulai 4 September setiap hari Senin dan Selasa. Artis-artis yang membintanginya juga cukup membuatmu tertarik untuk menonton, seperti Kim Ju-Hyeok, Chun Woo-Hee, dan lain-lain.

4. Andante

Para EXO-L pasti sudah menunggu drama ini, karena Kai EXO-K akan menjadi bintang utamanya. Ceritanya tentang anak sekolahan yang cukup menyegarkan untuk diikuti. KBS1 akan menayangkan drama ini mulai 10 September setiap hari Minggu.

5. Girls’ Generation 1979

Di September 2017, KBS2 juga akan menayangkan Lingerie Girls’ Generation mulai tanggal 11 setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini dibintangi oleh Bona WJSN, Chae Seo Jin, Min Do Hee, dan Seo Young Joo. Ceritanya mengambil latar belakang anak sekolahan tahun 1970-an di Daegu, Korea Selatan.

6. Magic School

Serial Magic School ini dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Nickhun 2PM loh. Selain itu, ada pula Yoon Park, Ryu Seung Soo, dan Shin Eun Soo. Drama ini akan mulai tayang di JTBC pada 11 September. Dengan durasi 15 menit per episodnya, drama ini memiliki cerita unik yang bertema sekolah sihir.

7. Temperature of Love

Serial ini bercerita tentang seorang penulis yang menggunakan situs chatting online dan bertemu lelaki di situs tersebut. Dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong, drama ini akan tayang 18 September di stasiun TV SBS setiap hari Senin dan Selasa.

8. 20th Century Boy and Girl

Drama ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan tiga orang wanita 35 tahuhan yang senasib, yaitu masih jomblo.  MBC akan mulai menayangkan drama ini pada 25 September setiap hari Senin dan Selasa.

9. While You Were Sleeping

Drama ini menjadi drama yang sangat ditunggu di tahun 2017. Pecinta drama korea tentunya tidak sabar melihat bagaimana jadinya jika Bae Suzy dan Lee Jong Suk bermain menjadi tokoh utama drama ini. Jangan sampai terlewat, SBS akan menayangkannya mulai 27 September setiap hari Rabu dan Kamis. Ceritanya tentang seorang wanita (Bae Suzy) yang bisa melihat kecelakaan di masa depan lewat mimpi. Sementara seorang jaksa (Lee Jong Suk) akan berusaha menghentikan ramalan tersebut agar tidak menjadi nyata.

10. Borg Mom

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang mengembangkan robot perempuan sebagai ibu untuk anaknya setelah setelah istrinya meninggal. Penasaran? Tunggu MBC menayangkan drama ini. Salah satu pemerannya yaitu Kwon Hyun Bin Produce 101 Season 2 loh.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved