Walau Belum Dapat Dukungan Parpol, Gatot Nurmantyo Masih Optimis Berkesempatan Maju Pilpres 2019

Tanggal: 25 Jul 2018 14:29 wib.
Walau Belum Dapat Dukungan Parpol, Gatot Nurmantyo Masih Optimis Berkesempatan Maju Pilpres 2019

Sampai saat ini belum ada satupun partai politik yang mendeklarasikan secara tegas untuk menyatakan dukungannya terhadap Gatot Nurmantyo mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) tersebut untuk maju di pilpres 2019.

Namun walau dirinya belum dapat dukungan dari salah satu partai politik, Gatot Nurmantyo tetap optimis dan memiliki keyakinan maju di pilpres 2019.

Berikut cuplikan pernyataan Gatot Nurmantyo:

"Logika berpikir politik bahwa partai yang ada, PDIP sudah calonkan Jokowi, NasDem juga tapi auranya Jokowi sudah PDIP. Kemudian ketua partai lainnya maju jadi capres atau cawapres, partai satu lagi calonkan AHY sebagai capres atau cawapres. Dari ini maka logikanya nggak ada lagi partai untuk saya," kata Gatot di Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).
 

"Logika politik itu tertutup, padahal masih bisa disingkap juga. Keimanan saya, saya percaya ada takdir. Takdir itu masih ada, peluang itu masih ada," kata Gatot.

Gatot masih mengimani bahwa ada takdir dirinya untuk maju berlaga di pilpres 2019. Kepercayaannya tersebut, sepertinya menjadi salah satu motivasi tersendiri bagi Gatot untuk tetap sabar dan tetap berharap takdir baik mengahmpiri dalam  menantikan dukungan partai politik yang bersedia memberi kesempatan bagi dirinya untuk maju sebagai salah satu capres atau pun cawapres di pemilu tahun 2019.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved