Ternyata Korut Punya Mangyongdae, Istana Anak-Anak Korut yang Kece Abis

Tanggal: 11 Okt 2017 21:19 wib.
Kehidupan Korea Utara selalu membuat warga dunia penasaran dan bertanya-tanya.

Ternyata, Korea Utara memiliki istana anak-anak yang keren dan sangat modern.

Dilansir Tampang.com dari Reuters, Rabu (11/10/2017) Korea utara yang selama ini dikenal sebagai negara tertutup ternyata punya banyak hal untuk dijelajahi, salah satunya adalah Mangyongdae!

Mangyongdae adalah istana pertunjukkan untuk anak-anak. Di dalam istana ini berlangsung berbagai aktivitas dan ruang pertunjukkan anak-anak.

Dari luar, bangunan ini terlihat sangat biasa, berwarna putih dengan foto Kim Il Sung dan Kim Jong Il di bagian depan gedung. Bahkan, gedung ini terlihat monoton.

Tapi begitu masuk, pengunjung akan disambut dengan roket buatan dengan lambang Korut di badan roket. Roket ini ditaruh di tengah ruangan dan diberi pagar pembatas.

Selain itu, ada ruang pertunjukkan anak yang berwarna-warni dan super keren. Desainnya membuat pengunjung seperti dalam dunia dongeng. Di atas panggung tersedia panggung untuk pertunjukkan musik.



Tak hanya itu, ada tempat latihan musik juga. Anak-anak sekolah akan belajar untuk bermain musik, salah satunya bermain gitar. Selain musik, anak-anak Korut juga belajar menari dan melukis. Mereka diajar langsung oleh para profesional.

Nantinya, anak-anak ini akan menggung dalam acara-acara penting kenegaraan, contohnya Seventh Workers' Party Congress. Anak-anak Korut akan menunjukkan cinta mereka kepada Kim Jong Un dalam bentuk seni.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved