Sukseskan Jagoannya di Pilkada, Iuran Massal Jadi Pilihan

Tanggal: 1 Mei 2018 20:17 wib.
Tampang.com – Menghadapi Pilkada 2018 mendatang ini, banyak upaya dilakukan untuk memenangkan para jagoan dari masing – masing partai. Tidak terkecuali dengan PPP. Dalam upaya memenangkan jagoannya tersebut, PPP telah berupaya semaksimal mungkin yang salah satu nya adalah dengan melakukan iuran untuk menyukseskan jagoannya dalam pilkada serentak tahun ini.

“Yang pusat (DPR RI) iurannya minimal Rp 200 juta, provinsi Rp 50 juta dan kota/kabupaten Rp 15 juta,” jelas Wasekjen DPP PPP Abdullah Mansur.

Kewajiban akan dilaksanakannya iuran untuk setiap kader Partai Kabah dalam upaya mensukseskan setiap jagoannya telah disepakati pada saat Rakornas DPP PPP bulan Februari lalu.

“Ini bentuk riilnya dukungan mereka, jadi sifatnya wajib,” jelasnya kembali.

Adapun terkait pengalokasian dana yang telah terkumpul tersebut adalah ditujukan untuk ongkos logistik dalam pesta demokrasi rakyat pada tahun ini di wilayahnya masing –masing.

“Seperti ngumpulin saksi begini kan tidak gratis, kita ganti transportasi buat mereka,” jelasnya.

Kewajiban iuran yang harus diberikan oleh setiap kader lantas menimbulkan pertanyaan bahwasannya hal itu menunjukan bahwa minimnya dukungan logistic DPP PPP untuk Pilkada. Namun hal itu dibantah olehnya.

“Enggaklah (kekurangan ongkos), ini komitmen bersama saja membesarkan partai,” jelasnya kembali

Khusus untuk Pilkada Jabar, lembaganya telah mengarahkan agar seluruh kader dapat memenagkan pasangan nomor urut satu Ridwan kamil – Uu Ruzhanul Ulum dan seluruh pasangan yang diudung PPP.

“ Suara Jawa Barat buat nasional itu besar sekali, makanya kita harus all out dan menangkan,” jelasnya kembali.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved