Sekjen PAN : "Baiknya Bicarain Ekonomi Daripada Ngomongin Politik"

Tanggal: 18 Agu 2017 12:13 wib.
Tampang.com- Sekjen PAN Berharap ,Pertemuan Para Presiden tidak Membahas Pilpres.

Seperti diketahui,bahwa diberitakan kemarin (17/8) para Presiden serta Wapres saling bertemu dan bertegur sapa di Isnata Negara. Selain Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, para pimpinan terdahulu yang hadir di antaranya BJ Habibie, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, Try Sutrisno, dan Boediono. 



Pertemuan para presiden Ri yang dulu kemarin banyak menimbulkan tanda tanya dan pernyataan dari semua kalangan. Apalagi disaat Negara saat ini banyak terjadi polemik, maka tak ayal akan menuai banyak pembicaran atau pertanyaan dari para politik. Tak terkecuali salah satu Sekjen partai politik PAN.



Eddy Soeparno seorang Sekjen dari Partai Amat Nasional, mengemukakan pendapatnya, berpesan agar pertemuan tersebut tidak berfokus membahas masalah Pilpres,  "Kalau ngomong Pilpres terus rakyat sebel, 'nanti kapan ngurusin saya'? Pilpres sudahlah, nanti dibahas, sekarang fokus permasalahan di lapangan daya beli rendah, pengangguran meningkat, angka kemiskinan perlu diperhatikan lagi. Banyak hal lain yang lebih urgent," ajak Eddy.

"Yang jelas politiknya itu teduh sehingga fokus dari pemerintah itu betul-betul fokus ke pembangunan ekonomi. Nggak usah sebagian ke politik, ekonomi. sudah ada peralihan fokus bebannya," urai Eddy.

Meski begitu, dia mengapresiasi para tokoh yang berafiliasi dengan parpol itu turut meredakan ketegangan politik. Sehingga pemerintah bisa lebih fokus memikirkan solusi mengatasi kesenjangan sosial tersebut.

Apapun yang terjadi kemari semoga tali silatuhrami tidak terputus hanya karena perbedaan pendapat dan masalah politik. Dan semogan semua untuk membina kerukun sesame,memberikan contoh yang baik pada masyarakat dan semoga masyarakat bisa menerima.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved