Sandiaga Uno Apresiasi 'The Power of Ibu-Ibu' Tutup Tempat Hiburan Malam di Jakarta

Tanggal: 21 Apr 2018 02:53 wib.
Sandiaga Uno melaporkan terkait penutupan tempat hiburan Sense Karaoke dan Diskotek Exotic kepada Anies Baswedan melalui telekonferensi.

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan kepada Anies bahwa keberhasilan penutupan Sense dan Exotic merupakan berkat ‘the power of ibu-ibu’
"Satpol PP emak-emak, the power of ibu-ibu kemarin berhasil menegakkan peraturan, Pak. Kita lakukan di dua lokasi berbeda, ada 30 di Exotic dan 30 di Sense," kata Sandi di Ruang Jakarta Smart City, Balai Kota, Jakarta pada Jumat (20/4).

 

Gubernur Jakarta Anies Baswedan sedang melakukan lawatan ke Instanbul, Turki. Anies mengapresiasi penutupan yang berlangsung damai itu.

 

Anise menyindir pihak pengelola hiburan malam yang telah berhasil ditertibkan oleh perempuan petugas satpol PP DKI.

 

"Dari jauh saya dengar, katanya yang cantik-cantik sudah mengalahkan yang garang-garang," canda Anies disambut tawa peserta telekonferensi.

 

Anies menegaskan Pemerintahan DKI Jakartan tak pandang bulu dalam menegakkan aturan. Mendengar tanggapan positif Anies, Sandi berencana memberi apresiasi kepada para petugas Satpol PP yang sudah berhasil menertibkan tempat hiburan malam itu dengan mengajak makan bersama.

"Nanti rencananya saya undang makan, Pak, untuk memberi semangat kepada mereka," kata Sandi

 


Dalam kesempatan itu, Sandi ditemani Kepala Satpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu, Wakil Kepala Dishub DKI Jakarta Sigit Wijatmoko, dan Dirut Transjakarta Budi Kaliwono menjajal fasilitas telekonferensi Jakarta Smart City untuk pertama kalinya.

Selain membahas penutupan Exotic dan Sense, Sandi juga melaporkan tentang uji coba penambahan waktu operasi Transjakarta di koridor 13 dari semula tutup pukul 19.00 WIB menjadi 22.00 WIB.

Diskotek Exotic dan Sense Karaoke di Jakarta Utara ditutup Pemprov DKI Jakarta lantaran ditemukan peredaran narkoba.

Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) mencabut izin operasional dua tempat hiburan itu sejak Kamis (12/4).

Seorang pengunjung diskotek Exotic bernama Sudirman ditemukan tewas karena overdosis narkotika di Diskotek Eksotis, Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Pusat, pada Minggu (1/4).

Di Sense Karaoke, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan 36 orang terduga pemakai dan pengedar narkotik, Kamis (12/4) dini hari. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved