Ridwan Kamil : Target 60 Persen Suara dari Bandung Raya

Tanggal: 24 Mei 2018 11:52 wib.
Tampang.com – Salah satu pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Jawa barat 2018 yaitu Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum berupaya mendapatkan suara secara maksimal dari masyarakat Jawa Barat. Salah satu wilayah yang menjadi target adalah suara dari wilayah Bandung Raya seperti Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung, dan juga Kabupaten Bandung Barat. Ia menargetkan bahwa suara dari bandung raya akan mampu mencapai 60 persen suara.

“Target suaranya 60 persen. Daerah – daerah yang berbatasan dengan Kota Bandung rata – rata pengetahuan terhadap pasangan Rindu-nya sudah maksimal ya,” jelas Kang Emil.

Hampir sebagian besar masyarakat di Bandung Raya berharap wilayahnya dapat seperti Kota Bandung.

“Mereka rata – rata menyampaikan ingin (wilayahnya) seperti Bandung. Itu berkali kali. Itu artinya mereka adalah orang – orang yang sering ke Bandung dan  mengamati perubahan ya. Hanya wilayahnya memang tidak di Kota Bandung tapi seperti di Cimahi, Kabupaten Bandung, KBB,” jelasnya kembali.

Kang Emil melakukan kunjungan ke Kota Cimahi. Ia bertemu dengan masyarakat Kota Cimahi di salah satu pasar bernama Pasar Antri. Banyak masyarakat yang berebut ingin berswafoto dan bersalaman dengannya.

Saat kunjungan itu berlangsung, ia melihat bahwa potensi ekonomi di Kota Cimahi dapat dikembangkan dnegan pendekatan teknologi.

“Jadi sebenarnya masterplan Cimahi udah betul ada smart city nya, ekonomi kreatifnya, animasinya dan lain – lain. Cari yang sifatnya memang bukan mengambil lahan besar, tapi nilai ekonominya tinggi. Nah itu rata – rata larinya ke teknologi,” jelasnya kembali.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved