Ridwan Kamil : Orasi di Tasikmalaya dapat Nasi Tumpeng dan Semur Jengkol

Tanggal: 3 Apr 2018 14:58 wib.
Tampang.com – Dalam kegiatan kampanye nya, pasangan Rindu atau Ridwan Kamil – UU berkunjung ke DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kunjungannya tersebut, ia menghadiri acara peringata Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw.

Pada saat mengisi acara tersebut, ia diperkenankan untuk naik ke atas panggung dan menyampaikan orasi untuk memperkenalkan diri kepada suluruh kader PPP yang hadir di acara tersebut. Pada saat sebelum menyampaikan orasi, ia mendapatkan potongan nasi tumpeng dengan menu semur jengkol.

Ia mendapatkan potongan nasi tumpeng tersebut dari ketua DPC PPP Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin. Selain diberikan kepadanya, potongan nasi tumpeng juga diberikan kepada seluruh pimpinan PPP dari DPW Jabar, DPC Tasikmalaya, dan juga perwakilan alim ulama.

“Saya meminta agar seluruh kader PPP meluangkan waktu setiap hari mengetuk pintu sedikitnya dua rumah, dan memperkenalkan Rindu, tak hanya memperkenalkan, juga harus sekaligus mengajak warga yang rumahnya dikunjungi, untuk memilih RINDU pada tanggal 27 Juni nanti,” jelasnya.

Sejauh ini, pasnagan Rindu telah berhasil menempati urutan paling atas untuk menilai elektabilitas atau keterpilihan.

“Insya Allah kemenangan sudah dekat, tapi hasil survei ini tidak lantas membuat kita lengah dan berpuas diri, tapi justru harus bersemangat untuk berikhtiar menjemputnya,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwasannya, kita jangan sampai melupakan aspek spiritual dalam bentuk do’a yang dipanjatkan kepada Allah hingga pasangan RINDU bisa memenangkan PILKADA.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved