Ridwan Kamil : Akan Perbaiki Pasar jika Jadi Gubernur Jabar

Tanggal: 11 Apr 2018 12:46 wib.
Tampang.com – Dalam kegiatan kampanyenya, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa ia akan memanfaatkan kekuasaannya untuk membantu Wali Kota untuk menata pasar. Hal itu ia ungkapkan pada saat mengunjungi Pasar Pelita di Kota Sukabumi.

“kalua yang dibutuhkan adalah pasar ini harus dibangun bekerja sama dengan dana APBD, maka gubernur harus membantu dengan kebijakannya. Kalua bekerja sama dengan pengembang dan diminta menjadi penghubung, maka kita carikan pengusaha yang kredibel,” jelas Ridwan Kamil.

Sebagai calon gubernur yang memiliki latar belakang arsitek, ia melihat bahwa Kota Sukabumi memiliki potensi yang besar untuk mendatangkan wisatawan. Salah satu daya tarik sebuah lokasi adalah wisata belanja.

“Tapi kalua mau belanja pasarnya kotor, bau, bagaimana wisatawan datang ke sini?” jelasnya.

Namun , tentunya kesuksesan membangun sebuah pasar tidak terlepas dari peran berbagai pihak. Oleh karena itu, ia berharap terdapat sebuah sinergi dalam membangun pasar tersebut. Salah satu indikator kesuksesan seorang gubernur adalah disaat wali kota dan bupatinya berhasil membangun kota dan kabupatennya.

“Maka jika saya terpilih, saya dorong mereka untuk berhasil dengan bantuan gubernur,” jelas Ridwan Kamil.

Pembangunan sebuah wilayah bukan hanya menjadi satu – satunya tanggung jawab seorang gubernur saja melainkan melibatkan berbagai pihak untuk bersama – sama mendukung keberjalanan pengembangan kota tersebut.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved