Rencana Pertemuan Prabowo – SBY : Membahas Peluang AHY Jadi Cawapres

Tanggal: 20 Jul 2018 21:34 wib.
Rencana Pertemuan Prabowo – SBY : Membahas Peluang AHY Jadi Cawapres

Pertemuan SBY dan Prabowo yang telah batal waktu lalu karena SBY sempat sakit, akan kembali dijadwalkan ulang. Pertemuan keduanya akan diadakan pada 24 Juli 2018. Menurut kabar yang beredar, pertemuan tersebut bermaksud untuk membahas peluang AHY maju sebaga cawapres pada pilpres 2019.



Perihal tersebut dibenarkan  oleh Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria

"Nanti di dalam diskusi, kan, berkembang apa sih nilai plus kehadiran AHY kalau jadi cawapres," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Teka – teki pencapresan dan cawapres pilpres 2019 sampai saat ini masih belum terpecahkan. Khususnya nama-nama capres, belum diketahui secara pasti oleh publik. Banyak partai yang mengajukan sejumlah nama kadernya untuk maju sebagai cawapres, juga belum ada kepastian mutlak.

Baik petahana (Jokowi) maupun kubu Oposisi, sama – sama masih merahasiakan cawapresnya. Masyarakat Indonesia hanya berharap agar nantinya yang maju di Pilpres 2019 adalah figur – figur yang memiliki jiwa membangun bangsa dan negara serta mempunyai kemampuan mempersatukan seluruh elemen yang ada di bangsa ini.

Indonesia membutuhkan calon pemimpin yang nasionalis, berakhlak baik serta bebas dari praktek KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme). Harapan dan keinginan masyarkat terhadap calon peimpin bangsa yang akan datang pastinya baru terjawab ketika capres dan cawapres diumumkan secara pasti.

 

 

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved