Luhut Bertemu Prabowo, Apa Isi Pembicaraannya?

Tanggal: 8 Apr 2018 00:57 wib.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan sedikit mengungkapkan isi pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Restoran Sumire, Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4).

Meski pada pertemuan kedua mantan prajurit  Kopassus tersebut tidak secara spesifik membahas pilpres 2019, namun Luhut meminta Prabowo untuk maju pada pilpres 2019 melawan Presiden petahana Joko Widodo.

"Malah saya bilang Pak Prabowo maju saja (pada pilpres 2019). Dia lagi mempersiapkan dirinya untuk maju," kata Luhut setelah selisai beri materi dalam acara Orientasi Fungsionaris Tingkat Pusat Golkar, di Jakarta, Sabtu (7/4) malam. 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu mengatakan Prabowo merupakan kawan lamanya yang sama-sama besar di Korps Baret Merah atau Komando Pasukan Khusus. Luhut mengaku bahwa pertemuannya dengan Prabowo tersebut hanyalah pertemuan biasa.

Bahkan Luhut mengaku tidak hanya sekali itu saja bertemu dengan Prabowo, kerap mereka bertemu dan tidak membahas hal-hal yang serius.
"Saya kan, dengan Pak Prabowo teman lama, kami ketemu, makan, dan bukan sekali itu saya ketemu Pak Prabowo, sering kami ketemu," ujarnya.

Luhut menambahkan pertemuannya dengan Prabowo kadang bertukar pikiran dan gagasan. Meski terkadang terdapat perbedaan, namun Luhut tegaskan Prabowo adalah tetap temannya.

"Kami hanya bertukar pandang, kami mungkin ada yang cocok, ada yang enggak cocok. Tapi kami tetap berteman," kata Luhut.

Selain itu Luhut juga menuturkan hubungan Jokowi dengan Prabowo dalam keadaan baik-baik juga.

"Enggak ada (rencana pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi). Pak Prabowo sehat-sehat saja, Pak presiden sama pak Prabowo baik-baik saja," tuturnya.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved