Kondisi Ahli IT ITB Telah Pulih. Beginilah Keadaannya!

Tanggal: 25 Jul 2017 09:15 wib.
Tampang.com – Kabar baik datang dari ahli Informasi Teknologi (IT) ITB Hermansyah pasca penganiayaan yang menimpanya di tol beberapa waktu yang lalu. Keluarga mengatakan kondisi Beliau telah membaik.

Salah satu dari pihak keluarga Hermansyah mengatakan, saat ini Hermansyah masih menjalani pengobatan yang difokuskan kepada luka sayat serta luka tusuk di Rumash Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

“Kondisinya membaik. Tapi unutk auspan makannya masih yang lembut – lembut. Perhatiannya kini ke luka sayat dan luka tusuk. Pengobatan di fokuskan disitu,” informasi dilansir dari Liputan6.com.

Dalam proses perawatan pun, kini Hermansyah diberikan pengobatan yang ekstra agar cepat pulih kembali. Tidak hanya diberi obat yang ekstra namun ruangn perawatan Hermansyah pun dialihkan ke ruangan VVIP. Hal itu ditujukan untuk menjamin terhadap pengamanannya.

“Hermansyah dipindahkan ke ruangan khusus. Seperti ruangan VVIP. Ini soal pengamanannya,” ujar Ichwan, informasi dilansir dari Liputan6.com.

Namun, Ichwan tidak menjelaskan secara rinci terkait alasan Hermansyah dipindahkan ke ruangan VVIP. Dia hanya mengatakan pemindahan ini intinya untuk memperkecil akses orang untuk datang.

“Lebih diperketat. Tapi jangan Tanya saya kenapa. Tanya saja ke sekuriti maksimum RSPAD,” tutup Ichwan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved