Deddy Mizwar : Debat Pilkada Berakhir Ricuh

Tanggal: 16 Mei 2018 08:28 wib.
Tampang.com – Debat Pilkada Jawa Barat yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu berakhir ricuh. Hal itu disebabkan oleh pernyataan yang disampaikan oleh pasangan calon nomor urut tiga, Sudrajat – Syaikhu yang telah menyinggung terkait soal ganti presiden.

“saya kurang bernafsu karena melihat istri saya ketakutan,” jelas Deddy Mizwar.

Pada akhir acara debat tersebut, setiap calon harus menyampaikan pesan penutup debat publik. Pada saat setelah pasangan calon nomor urut tiga menyampaikan pesannya, hal itu membuat kondisi balairung Universitas Indonesia ricuh yang sulit dikendalikan. Padahal harusnya setelah pesan dari nomor urut tiga, selanjutnya Deddy bersama pasangannya yang memiliki bagian untuk menyampaikan pesan penutup.

Pada akhirnya , Deddy memutuskan untuk menunda giliran menyampaikan pesan penutup debat public tersebut. Ia melihat istrinya yang ketakutan pada saat kejadian itu berlangsung. Lalu , ia pun segera menghampiri istrinya dan berusaha menenangkannya.

Setelah massa terlihat tenang, ia pun kembali ke panggung dan menyampaikan pesan penutup debat public.

“Ikan tongkol. Nanti silakan Kang Dedi yang melanjutkan,” kata Deddy Mizwar.

Sesaat setelah menyebutkan ikan tongkol, para penonton merespon dengan menertawai pernyataannya.

“Tuh kan kalu pesannya ikan tongkol mah jadi diam semua,” jelas Deddy Mizwar.

Kericuhan tersebut dipicu oleh pernyataan pasangan calon nomor urut tiga yang memberikan pesan penutup dnegan menyebutkan bahwa jika mereka terpilih sebagai gubernur, maka bisa dipastikan 2019 akan ganti presiden.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved