Bagaimana Nasib Cak Imin Dalam Daftar Cawapres 2019?

Tanggal: 10 Jul 2018 17:36 wib.
Bagaimana Nasib Cak Imin Dalam Daftar Cawapres 2019?

Berbicara capres-cawapres pilpres 2019, sampai saat ini tetap menjadi satu hal yang menarik untuk dicermati. Salah satu elit politik yang saat ini sedang gencar melakukan berbagai pendekatan kepada berbagai partai politik lain agar masuk dalam daftar cawapres 2019 adalah  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin.

Pertanyaannya, bagaimana nasib Cak Imin dalam daftar cawapres 2019?

Sebagaimana diketahui saat ini, Cak Imin sedang berusaha untuk meraih dukungan agar masuk dalam daftar cawapres Jokowi.

Terkait hal tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Soepratikno belum bisa memberi kepastian apakah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (Ketum PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tersebut, masuk daftar calon wakil presiden (cawapres) bagi Presiden Joko Widodo di 2019.

“Dalam daftar panjang masuk (Cak Imin). Apakah masuk daftar pendek dan daftar prioritas, kami tidak tahu. Hanya Ketum (Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri) dan Pak Jokowi yang tahu," kata Hendrawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Juli 2018.

"Tidak ada yang tahu, sepenuhnya Ketum. Bahkan Sekjen (Hasto Kristiyanto) pun sering diberitahunya terlambat oleh Ibu Ketum," lanjutnya.

Berdasarkan informasi diatas, maka Cak Imin sampai saat ini belum bisa diketahui seperti apa nasibnya dalam gelaran pilpres 2019 kedepan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved