Anies Baswedan Kaget Mendengar Dirinya Terdapat Dalam Beberapa Opsi Duet Capres dan Cawapres 2019

Tanggal: 5 Jul 2018 16:40 wib.
Anies Baswedan Kaget Mendengar  Dirinya  Terdapat Dalam Beberapa  Opsi Duet Capres dan Cawapres 2019

Gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 semakin memanas. Sejumlah opsi dimunculkan untuk menjadi Capres dan Cawapres 2019. Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies Baswedan sendiri merasa kaget mendengar wacana dirinya 'dijodohkan' dengan beberapa opsi capres dan cawapres 2019, salah satunya adalah dipasangkan dengan Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.
 

"Kemarin itu sampai empat nama, empat muncul," kata Anies di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis, 5 Juli 2018.

Berikut adalah  opsi yang direncanakan dipasangkan dengan Anies Baswedan pada pilpres 2019:

Anies – AHY
Jusuf Kalla-Anies Baswedan
Anies - Ahmad Heriyawan (Ddicetuskan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid)
 

Terkait isu tersebut, Anies tidak terlalu banyak menanggapi. Anies hanaya mengatakan bahwa Ia hanya menyerahkan keputusan pada mereka yang berkompeten.

"Gini deh, saya jangan komentar dulu sekarang. Menurut saya itu adalah wilayah pimpinan partai, saya bagian bekerja dulu di Jakarta dan kita lihat nanti perkembangannya seperti apa," ucap Anies selaku eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Tentunya dengan muncul beberapa nama dalam persiapan menghadapi pilpres 2019, maka itu akan membuat semakinbanyak pilihan masyarakat dalam memilih pemimpin yang dianggap berkompeten dan layak memimpin bangsa Indonesia dimasa yang akan datang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved