Yakin Pacarmu Akan jadi Suami yang Baik? 6 Cara ini dapat Menilainya

Tanggal: 11 Des 2017 07:19 wib.
Tampang.com – Tidak jarang seseorang menjalin hubungan hingga bertahun – tahun. Tentu saja, mereka ingin hubungan dibawa sampai ke pelaminan bukan? Namun , bagaimana cara Anda mengetahui apakah pasangan Anda adalah pasangan yang tepat dan cocok untuk menjadi pendamping hidup yang baik. Berikut ini 6 cara unutk menilai apaka pasangan Anda adalah pria yang tepat atau bukan untuk Anda.

Finansial

Anda dapat menilai pacarmu dari cara ia mengelola keuangan pribadinya. Apakah ia tipe yang boros atau tipe yang hemat?  Dari sana ANda bisa tau seberapa dewasa pacar kamu.

Pendapat keluarga dan Teman

Cinta itu buta. Hati – hati dalam menalani sebuah hubungan. Anda harus melihat dari perspektif orang lain terhadap hubungan yang Anda jalani. Ada baiknya, Anda mendengarkan nasihat dari orang lain terkait hubungan Anda.

Cara menyelesaikan masalah

Setiap hubungan tentunya selalu ada masalah yang tak jarang membuat pasangan tersebut beradu argument. Namun , jika ia dewasa ia akan bersedia untuk menyelesaikan masalah dan memperkuat hubungan dalam jangka waktu yang lama.

Optimis

Hidup ini selalu dihadapkan dalam kondisi pasnag surut. Ia yang optimis akan senantiasa siap menghadapi setiap tantangan dalam kehidupannya.

Tak Pernah Menghakimi

Ia yang ingin membangun hubungan dalam jangka panjang denganmu akan senantiasa menghormati setiap keputusanmu.

Mendukung

Saat Anda telat ketika telah berjanji untuk bertemu makan malam. Ia tidak pernha mrah melainkan selalu mendukung. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved