Wanita, Ini Tanda Pasangan Kamu akan Jadi Calon Ayah yang Baik

Tanggal: 18 Nov 2017 17:58 wib.
Tampang.com - Dalam memilih pasangan hidup, tentunya kita harus benar-benar jeli. Inilah tujuan dari berpacaran, yakni mengenal pasangan dan menilai mereka, apakah mereka pantas untuk menjadi pasangan hidup selamanya.

Dikutip dari laman Elite Daily, ada beberapa sifat bagi para pria, yang menunjukkan bahwa dirinya akan menjadi sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya. Berikut tanda-tanda ia adalah sosok ayah yang baik.

1. Memperhatikan hal kecil

Ketika dia ingat hari ulang tahun adik atau ingat Anda tak suka ada daun bawang di atas soto berarti dia sosok yang perhatian. Punya kepedulian akan hal-hal kecil tentu dibutuhkan pada saat nanti mengasuh bayi.

2. Mau memasak atau melakukan pekerjaan rumah tangga

Pria yang mau melakukan beragam pekerjaan rumah tangga patut diacungi jempol. Saat menikah, ada kalanya wanita sakit atau kerja luar kota. Tapi Anda tak perlu panik bila saat sudah pacaran saja dia sudah mau memasak. Ini artinya makanan untuk si buah hati pun bakal dia sediakan dengan baik.

3. Playful

Kehidupan tak melulu serius, perlu juga diselipi canda. Jika dia senang bercanda selamat, dia bakal menjadi ayah yang menyenangkan untuk si buah hati.

4. Tetap tenang saat di bawah tekanan

Jika Anda sering menemukan dia seperti itu, selamat! Masa-masa pernikahan terlebih sesudah memiliki anak itu penuh tekanan. Jika dia tetap tenang selama ada masalah, artinya kehidupan rumah tangga pun kemungkinan berlaku hal yang sama.

5. Mau menonton film yang wanita suka

Ketika dia mau menemani kekasihnya menonton film Cinderella, artinya dia peduli dan mau terlibat pada kesukaan orang yang disayang. Tidak heran bila nanti Anda dan pasangan menikah dia mau menemani anak menonton film kartun kesukaan atau menyaksikan aksi panggung si Kecil di sekolah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved