Wanita, Ini Risiko Ketika Kamu Memiliki Pacar "Anak Mama"

Tanggal: 22 Nov 2017 14:58 wib.
Tampang.com - Bagi sebagian wanita, sepertinya tak mau jika berhubungan dengan pria yang menyandang predikat "anak mama". Hal ini karena mereka menganggap pria seperti ini masih belum dewasa.

Disisi lain, pria dengan julukan ini memiliki tingkat kepedulian pada wanita yang tinggi, terbukti dengan sayangnya ia dengan ibunya.

Jika kamu bingung apakah pacarmu adalah anak mama atau bukan, berikut beberapa tanda bahwa dirinya anak mama, seperti dilaporkan dari laman So Feminine.

1. Pendapat mama lebih penting

Setiap kali kalian berbicara atau berdebat, akan sering terdengar kata-kata," kata mamaku....". Dan walaupun kalian sedang berbicara empat mata, ibunya selalu berhasil terlibat. Bahkan walaupun dia sedang tidak ada di dekat kalian.

2. Ibu adalah wanita super

Di mata pacarmu, ibunya sangat sempurna. Dia benar-benar mengidolakan ibunya. Wajar saja, mengingat ibunyalah yang mengerjakan segala-galanya untuk si pacar.

3. Ibunya "kepo"

Kamu bisa jadi sering merasa frustrasi karena ibunya sangat kepo (ingin tahu), dan mau ikut campur urusan kalian. Dia selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan oleh anak laki-lakinya (yang sudah dewasa) itu.

Jika pacar ingin merahasiakan sesuatu, ibunya akan mencoba segala cara untuk memanipulasinya sampai mau bercerita.

4. Ibunya sering muncul tiba-tiba

Dia punya ibu yang sering datang tiba-tiba setiap minggu dengan berbagai alasan. Mulai dari sekedar mengantarkan makanan, sampai membereskan tempat tinggalnya.

5. Bersaing dapat perhatian

Untuk dapat perhatian pacar, kamu seolah harus bersaing dengan ibunya yang menuntut hal yang sama.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved