Wanita, 6 Tanda Ini Buktikan Kamu Sedang Menjalin Hubungan dengan Pria Egois

Tanggal: 15 Sep 2017 18:33 wib.
Tampang.com - Dalam menjalin hubungan asmara, pastinya wanita selalu ingin diperhatikan dan dimengerti. Jika seperti itu, pastinya wanita tak mau untuk menjalin hubungan dengan pria yang egois.

 

Pria egois pastinya mementingkan dirinya sendiri, tanpa memikirkan orang lain. Bahkan tak pernah lakukan hal apapun untuk pasangannya.

 

Namun, seperti bagaimana istilah menyebutkan, Cinta Itu Buta. Oleh karena itu, wanita sering dibutakan ketika menjalin hubungan cinta dengan pria, sehingga mereka terkadang tidak menyadari sikap pria egois.

Ada beberapa tanda yang bisa Anda pertimbangkan sebelum melanjutkan hubungan dengan pria yang egois. Berikut 6 tanda bahwa kamu sedang menjalin hubungan dengan pria egois, seperti dilansir dari situs Purewow, Jumat (15/9/2017).

Jika tanda-tanda ini ada pada sang kekasih, semua bergantung kepada keputusan Anda untuk menerimanya atau tidak.

1. Makan sesukanya

Dia makan di depan Anda dengan santai tanpa menawarkan atau berbagi makanannya dengan Anda. Dia juga tidak bertanya apakah Anda lapar atau tidak.

2. Kencan saat dia ingin

Saat pria Anda dalam perasaan yang baik, ia akan merencanakan kencan. Namun ketika Anda ingin bertemu dan mengharapkan ia ada di sisi Anda, dengan mudahnya ia tidak menjawab telepon dan mengatakan bahwa sedang sibuk.

3. Seolah tidak mengenal Anda di depan umum

Dia bertindak seolah-olah tidak mengenal Anda di depan umum. Dia hanya pergi seolah tidak melihat Anda, atau hanya menyapa layaknya seorang teman kemudian pergi.

4. Membiarkan Anda menunggu

Saat bersama Anda, dia terus berbicara di telepon dan terlihat tidak ingin berbicara dengan Anda. Bahkan ia membiarkan Anda menunggu lama saat dia berbicara di telepon.

5. Hubungan tidak berkembang

Hubungan Anda dan kekasih tidak pernah berkembang karena ia tidak pernah membicarakan pernikahan dengan Anda. Dia hanya berbicara tentang mencari kenyamanan dengan Anda setiap harinya, tanpa tahu tujuan dari hubungan ini.

6. Tidak pernah memberikan hadiah

Dia terlihat tidak pernah melakukan apa pun untuk Anda. Dia tidak pernah memberikan hadiah apa pun, selama Anda menjalin hubungan cinta dengannya. Dia selalu menghindar ketika ada pada kondisi harus memberikan sesuatu pada Anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved