Wanita, 3 Sifat Ini Membuat Pria Tak Pantas Menjadi Pasangan Hidup Kamu

Tanggal: 16 Nov 2017 08:26 wib.
Tampang.com - Tentunya, setiap orang memiliki sifat baik dan buruk mereka, termasuk para pria. Sifat-sifat tersebut tentunya menjadi pertimbangan wanita dalam memilih pasangan hidupnya.

Ada sebagian sifat buruk pada pria yang bisa ditolerir oleh para wanita. Namun, ada beberapa juga yang membahayakan bagi hubungan mereka.

Akan tetapi, jika memang si pria berniat untuk memperbaiki sifatnya tersebut, tak ada salahnya untuk memberikan mereka kesempatan untuk memperbaikinya.

Namun, tak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan hubungan tersebut untuk lanjut pada jenjang selanjutnya. Seperti dikutip dari laman Your Tango, setidaknya ada beberapa sifat yang tak bisa dibiarkan untuk dimiliki pria, sebagai berikut.

1. Dia berpacaran singkat dan berganti-ganti pacar

Jika pasangan kamu sekarang sering berganti-ganti pacara dalam rentang waktu yang sebentar, seperti hitungan bulan, sebaiknya mencari jawaban mengapa hal tersebut ia lakukan.

Waspadai jika dia melakukan hal tersebut akibat kesenangan semata. Bisa jadi nantinya Anda akan mengalami hal serupa dengan wanita yang menjalin hubungan dengan dia sebelumnya.

2. Kasar terhadap anak kecil

Pria yang baik adalah pria yang baik dengan siapa saja, termasuk anak-anak. Hal ini penting karena pasangan Anda kelak akan menjadi ayah dari anak-anak Anda.

Jika dia mudah terpancing emosi dan berlaku kasar terhadap adiknya yang masih kecil, bantulah dia untuk mengatasi hal tersebut.

Namun jika hal itu tidak dapat dia ubah, pertimbangkan untuk mencari pria lain agar hal kasar tersebut tidak terjadi pada anak Anda.

3. Uang adalah segalanya

Uang memanglah hal penting, namun uang bukanlah segalanya. Cinta dan kasih sayang juga sama pentingnya. Jika pasangan Anda mengutamakan uang dan pekerjaannya dibanding menjenguk Anda di rumah sakit, pertimbangkan kembali jika Anda hendak melanjutkan hubungan yang lebih serius.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved