Tanda Doi Sayang Sama Kamu tapi Bikin Ngeselin Banget.

Tanggal: 7 Jan 2018 04:54 wib.
Tampang.com - Ada ya guys yang kayak gitu? . kadang ada – ada aja cara untuk ungkapin perasaan kita pada pasangan. Ada yang membuat sedih, ada yang membuat ketawa, ada yang membuat penasaran, kalau yang membuat nyebelin tuh yang bagaimana lagi? penasaran hehehe, yuk cek guys.

Nih biasanya saat pasangan kita hobi bikin kesel, kita seringkali langsung menanggapinya dengan negatif, mulai dari merasa hubungan sudah tidak berjalan dengan baik, sampai berpikir si dia udah enggak cinta lagi.

1. Gampang ngambek karena hal kecil

Biasanya dia cenderung gampang marah kalau kamu salah ngomong dikit, misalnya karena kata-kata kamu yang malah bikin dia ngerasa minder atau karena candaan kecilmu yang malah membuat dia tersinggung. Tapi sadar bahwa semakin dia sayang sama kamu, semakin rentan pula hatinya tersakiti.

2. Hobi cemburu

Waduh, punya hobi kok cemburu, ini mah kalau kadarnya kebanyakan ya bisa berabe deh. Cemburu saat kamu chatting-an sama temen cewek atau temen cowok lain, cemburu pas kamu lebih milih main sama geng kamu adalah pertanda kalau si dia khawatir banget kamu suka sama orang lain dan dia berharap banget kalau dia jadi prioritas utama di hidup kamu.

3. Negative thingking

Dalam waktu tertentu waktu kebersamaan kalian jadi banyak tersita, dan intensitas komunikasi pun jauh berkurang. Kondisi kayak gini bisa membuka banyak celah pikiran negatif dalam dirinya.

4. Posesif

Wah parah nih kalau gini mah. kita harus selalu ngasih report dan ngasih bukti di mana kita berada dan sama siapa aja. Lama-lama emang bikin kesel ya, tapi sadar enggak sadar bagi mereka itu karena mereka ingin memastikan kita baik-baik aja dan meyakinkan mereka kalau kita memang beneran setia. Merasa tersentuh atau malah risih nih, guys?

5. Sering minta putus

Laa, inni mah parah guys. Saking sayangnya, dia sering lost control jadi enggak bisa berpikir jernih, deh. Hmm tenang, pada akhirnya dia bakal nyesel dan balik lagi kok sama kamu, karena dia sebenarnya enggak benar-benar pengen putus, tapi cuman pengen tahu seberapa berarti dia di hidup kamu.

Ok guys, sebenarnya mah dia sayang banget sama kamu, nggak mau kehilangan kamu, semua tergantung dari kamunya untuk nyikapin semua. Emang si kadang capek, tapi ada baiknya dibicarakan selama kamu masih cinta dia. Mencari yang baru tuh gampang guys, tapi menjaganya dan menjadikan yang special itu susah guys.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved