Sifat Cowok yang Bikin Cewek Sebel

Tanggal: 24 Feb 2018 14:27 wib.
Tampang.com - Terkadang kita sebagai cewek suka bosen dengan sifat-sifat menyebalkan si doi. Udah gitu sifat menyebalkannya bisa bikin kita ngambek ataupun marah bahkan ujung-ujungnya nggak ada yang mau mengalah dan berantem deh

Kita sebagai cewek harus mengerti sifat cowok kita kayak gimana, biar nggak ada salah paham terus, yuk cari tau sifat-sifat menyebalkan cowok yang harus kita mengerti.

1. Lebih mementingkan Hobi



Karena lebih mentingin hobby kita berpikir untuk melarang-melarang hobinya dan akhirnya kita dan dia malah berantem. Jangan sampe kejadian kayak gitu terjadi ya guys, karena hobi cowok itu adalah kehidupannya. Dia akan lebih senang jika kita support dan memberikan dia waktu untuk “Me Time”.  Dia akan lebih komitmen kepada kita yang udah mau mengerti hobinya.

2. Nggak ada Kabar

Ini kadang yang bikin para cewek berpikir negatif. Kita pasti berpikir kenapa sih cowok itu susah kasih kabar, minimal bilang gitu kalo mau ngelakuin suatu hal. Nah buat menghadapi cowok kayak gini adalah kita harus selalu positif thingking dengan dia, biar nggak ada salah paham lagi coba obrolin bareng dia ya.

3. Nggak Peka



Semua cowok tuh emang susah diajak peka sedikitharus diomong saja erus, kan capek ya guys. Buat kita yang punya pacar kayak gini, lebih baik langsung to the point dengan apa yang kita inginkan. Dengan gitu, kita dan pacar bisa saling mengerti dengan apa yang kita pengen.

4. Over Posesif

Sebel nggak sih kalian diposesifin terus? Padahal kegiatan yang kita lakuin itu udah bilang ke dia. Kalo udah kayak gini kita harus mulai bicarain tentang sifatnya ini biar nggak kelewatan. Selain itu, yakinin kalo kita benar-benar sayang dengan dia, supaya pacar nggak ragu kita coba kenalin teman-teman dekat kita. Jadi pas lagi hangout bareng temen-temen, dia udah tau kita mau pergi dengan siapa.

5. Ngaret.



Hal kayak gini sering banget dilakuin cowok dengan alasan cewek itu kalo dandan lama. Padahal yang bikin lama adalah kita harus nunggu dia dulu untuk bisa sampe di rumah, belum lagi kalau dia baru bangun tidur. Judulnya telat deh pokoknya. Cara bikin dia nggak ngaret lagi adalah majuin waktu janjian kita, kalo janjian jam 3 kita harus bilang ke dia jam 2 atau sesuain dengan kebutuhan kalian. Jadwal ngedate pun jadi sesuai rencana kan? 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved