Sederhana Namun Bisa Membuat Pasanganmu Bahagia

Tanggal: 5 Mar 2018 15:30 wib.
Sederhana Namun Memberi Kebahagiaan

Tujuan utama menjalin hubungan adalah untuk mendapatkan kebahagiaan. Tidak ada orang yang dengan sengaja menjalin hubungan dengan orang hanya untuk menderital, semua pasti menginginkan untuk saling bahagia. Namun, ternyata untuk mendapatkan kebahagiaan itu tidak semudah yang dibayangkan. Karena menyatukan dua kepribadian yang berbeda membutuhkan pengorbanan dan saling mengeri satu sama lain agar tercipta kesatuan tujuan pada hubungan.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk membahagiakan pasangannya. Ada yang memberi kebahagiaan kepada pasangannnya dengan cara yang romantis, misalnya memberi bunga atau kado di hari ulang tahun atau momen penting dalam hubungan. Ada yang membelikan barang-barang kesukaan pasangan dan sebagainya.

Namun, tahukah kamu bahwa membuat pasanganmu bahagia tidak selalu identic dengan pemberian barang atau kado mewah yang mengeluarkan banyak isi dompetmu?  Untuk tampil romantis pada pasanganmu tidak harus selalu berujung kemewahan. Berikut hal-hal sederhana yang dapat membuat pasanganmu bahagia.


Menggandeng tangan saat jalan berdua


Khususnya wanita sangat senang tangannya digandeng saat berjalan berdua dengan pasangannya. Wanita merasa terlindungi karena ada kamu yang menjaganya tepat di sampingnya. Jadi, untuk para cowo-cowo beranikanlah diri untuk memegang tangan pasanganmu ketika jalan berdua.


Ia hanya ingin didengarkan


Menjadi pendengar yang baik tidaklah mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Sebenarnya menjadi pendengar yang baik hanya membutuhkan kesabaran dan perhatian yang utuh untuk mendengarkan curhatan pasanganmu. Ketika pasanganmu bercerita tentang sesuatu yang dia alami maka dia mau kamu menjadi pendengar yang baik dan jangan suka memotong pembicaraannya apalagi membantu hingga berujung pada perdebatan. Ketika kamu mendengarkan dia dengan baik, maka ia akan segera merasa lega dan merasa aman bersamamu.

Jika ia harus menangis saat bercerita maka berikanlah pundakmu untuk dia bersandar bahkan pelukan untk menenangkan perasaan pasanganmu.


Setia pada perkara kecil


Ketika pasanganmu mempercayakanmu sesuatu maka harapannya kamu akan menjaga dengan baik dan kamu tidak mengecewakannya. Hal-hal kecil yang dipercayakan pasanganmu terhadapmu mampu menciptakan kebahagiaan yang mungkin tidak bisa dibayangkan olehmu.


Jangan pelit perhatian


Wanita maupun pria membutuhkan perhatian pasangannya untuk bisa bahagia dalam menjalin hubungan. Untuk jangan pelit atua gengsi untuk memberi perhatian khusus pada pasanganmu, misalnya mengingatkannya untuk makan, mengingatkannya untuk jaga kesehatan dan sebagainya. Dengan perhatian sederhana di atas mampu memberi kebahagiaan tersendiri pada pasanganmu.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved