Reaksi Cewek saat di selingkuhin menurut Zodiak

Tanggal: 7 Jan 2018 05:16 wib.
Tampang.com - Guys, sakit memang kalau kita mengetahui langsung pacar kita selingkuh, rasanya dunia mau runtuh deh. Namun itu kadang kenyataan yang harus kita terima. Yang sudah rumah tangga aja bisa selingkuh, apalagi pacaran. Belum juga jadi pasangan resmi secara hukum kok sudah selingkuh, ya sudah kelaut aja ya guys.

Kalau pacar kita selingkuh, ada banyak respon yang bisa dilakukan oleh cewek. Ada yang bereaksi marah, langsung minta putus, minta penjelasan dari pacar dan ada yang hanya menangis dan bingung mesti ngelakuin apa.

Perbutan selingkuh sebenarnya adalah perilaku atau perbuatan yang sulit sekali untuk di maafkan, apapun alasannya, karena teramat sakit banget guys.

Namun kadang setiap orang memiliki respon yng berbeda saat mengetahui pasanganya selingkuh. Nah ini yang akan kita bahas dan lihat bagaimana reaksi orang kalau mengetahui pasangannya selingkuh berdasarkan zodiaknya.

Aries

Saat pacar selingkuh, cewek Aries enggak bakal bisa tenang. Aries enggak akan terima kalau dirinya sudah diselingkuhin. Kemungkinan besar cewek Aries juga akan ngelabrak cewek selingkuhan pacarnya, dan enggak masalah bagi mereka untuk membalas dendam. Cewek Aries, sebaiknya kita harus lebih bisa mengontrol emosi kita, ya.

Gemini



Termasuk paling sulit untuk memaafkan karena perselingkuhan. Cewek Gemini itu pinter, dia enggak akan melakukan kesalahn untuk kedua kalinya. Jadi kalau ada cowok yang menyesal udah selingkuh dari cewek Gemini, satu-satunya cara adalah memohon dan bilang akan bertanggungjawab penuh akan kesalahannya.

Leo

Cewek Leo juga enggak mau kalau hal ini bisa menyebabkan hidupnya menjadi buruk, karena itu saat pacarnya selingkuh, kemungkinan cewek Leo enggak akan bilang ke sahabatnya. Tapi dia akan percaya diri bahwa diselingkuhin enggak akan membuatnya terpuruk, karena pasti akan mendapatkan cowok yang lebih baik nantinya. Cewek hebat dan kuat.

Virgo

Cewek Virgo senang kalau merasa aman, karena itu saat pacarnya selingkuh maka dia jadi merasa sudah diusik zona amannya. Mungkin bagi orang lain, tipe yang pendiam dan mudah untuk diselingkuhin. Tapi jangan salah, cewek Virgo itu selalu bisa melihat hal-hal yang menguntungkan buatnya. Bisa saja, pacarnya enggak tahu kalau cewek Virgo sebenarnya tahu dia selingkuh, dan menunggu momen yang tepat buat balas dendam. Penuh pemikiran banget cewek seperti ini dalam bertindak.

Scorpio



Dia mau mendengar alasan dari pacarnya. Dia sangat menghargai kejujuran dan akan mencari solusinya. Tapi kalau pacarnya terdengar seperti enggak jujur dan enggak tulus, siap-siap aja deh cewek Scorpio bakal nyusun rencana buat balas dendam.

Nah kamu termasuk dalam zodiac apa guys.?.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved