Penasaran sama Fantasi Bercinta para Pria simak Nih...!

Tanggal: 31 Okt 2017 12:43 wib.
Tampang.com- Wow,,,, awas jangan jadikan momo buat para ladies ya, tapi jadikan ini pertimbangan untuk membuat pasangan anda merasa puas dengan anda dan hubungan anda bisa terjalin dengan baik.

Memang dalam menjalani suatu hubungan baik dan langgeng bersama pasangan bukan melulu soal seks ya guys, namun apabila masalah percintaan di ranjang kurang memuaskan salah satu pasangan ya tetep aja membuat pasngan kita tersebutberubah atau kurang semangat.



Soo ini ada sedikit yang selalu pria inginkan asal jangan kebayang- baying ya dulu ya guys.

1. Oral Seks

Membayangkan mr.P-nya dimainkan dalam mulut seorang wanita juga menjadi fantasi seks yang ada di kepala setiap pria. Rasanya tidak ada deh pria yang akan menolak ajakan ini jika si wanita menawari.

2. Mendokumentasi aktivitas seksualnya

Merekam adegan panasnya dengan pasangan juga menjadi fantasi seks yang banyak dipikirkan pria loh. Mereka suka sekali jika berkesempatan menyaksikan aktifitasnya intimnya yang terekam kamera.

3. Dikuasai oleh wanitanya



Tidak semua pria mengharapkan selalu menguasi permainan di ranjang. Kadang kala mereka ingin juga merasakan “dikalahkan” oleh si wanita kala sedang berhubungan badan. Bagi kamu kaum wanita yang ingin memanjakan prianya, bisa loh sesekali mencoba hal ini.

4. Seks ditempat umum



Meski terdengar ekstrem, tidak dapat dipungkiri bahwa berhubungan badan di tempat umum menantang adrenalin. Maka dari itu gak aneh nih kalau sebagian pria pasti pernah berimajinasi bisa having sex dengan wanitanya di kantor, mobil, atau mungkin toilet untuk umum. (pikir2 dulu ladies kalau yang satu ini, bukan puas malah viral nanti).

5. Bermai role Play

Pernahkah terlintas dalam pikiranmu berhubungan seks dengan role play tersendiri? Misalnya nih kalian beradegan menjadi dokter dan pasien atau mungkin sekertaris dengan bosnya? Jika tidak,ternyata berhubungan badan dengan cara ini banyak diinginkan pria loh. Si dia mungkin diam-diam membayangkanmu bermain peran lain saat hendak berhubungan seks dengannya.

6. Bermain dengan wanita yang baru dikenal

Kalau wanita cenderung hanya ingin berhubungan badan dengan pria yang dikenalnya hal ini tak berlaku bagi seorang pria. Sesekali mereka ingin juga menjelajah tubuh wanita yang bahkan namanya saja ia tak tahu.

7. Seks yang Spontan

Ada kalanya dia ingin suasana berbeda, yakni dengan seks yang spontan. Kamu dapat menjemputnya di pintu sepulang ia dari kantor dan langsung menggodanya tanpa perlu membiarkan ia bersiap-siap.

Nah ladies itu sedikit fantasi yang diinginkan para pria dalam bercinta, namun tidak semua harus kalian turuin yes,,,. Lebih baik saling komukasi dengan pasngan itu yang membuat hubungan berjalan awet.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved