Pacar Punya 5 Karakter Ini? Pertahankan!

Tanggal: 1 Feb 2018 12:49 wib.
Tampang.com - Setiap wanita pastinya punya kriteria lelaki idaman masing-masing. Tentunya wanita mengharapkan lelaki yang terbaik untuk mendapatkan cinta yang sempurna. Para pria memang dituntut untuk memiliki kelebihan tersendiri untuk memikat hati wanita, entah itu cerdas, humoris maupun romantis.

Hanya saja untuk sebagian orang, beberapa tipe pria belum mampu menarik perhatian dan meyakinkan diri jika pria pilihannya merupakan pria yang tepat. Berikut ini beberapa kriteria pria yang harus dipertahankan :

1. Selalu mendukung karir

Pria memang dibutuhkan untuk mengambil sebuah keputusan. Tidak heran jika banyak lelaki cenderung egois termasuk dalam menentukan karir pasangannya. Jika pria Anda merupakan tipe pria yang mendukung karir Anda dan tidak segan untuk menawarkan bantuan maka jangan pernah tinggalkan dirinya.



2. Cerdas

Memiliki pria yang cerdas sebagai pendamping menjadi impian banyak wanita. Menurut penelitian, pria cerdas cenderung akan lebih berkomitmen dan mempertahankan hubungan cinta mereka. Anda tidak perlu merasa terintimidasi jika memang pria Anda lebih cerdas daripada Anda.

3. Mendengarkan dan Menghormati Pendapat

Jika pria selalu merasa benar dan menolak argumen Anda maka perlu dipertimbangkan kembali melanjutkan hubungan dengan dirinya. Mereka dengan tipe seperti ini bisa dikategorikan sebagai orang yang memiliki masalah kekuasaan.

4. Dapat bergaul dengan teman dan keluarga

Salah satu faktor penentu kesuksesan dalam sebuah hubungan yaitu terletak pada kemampuan pria dalam bersosialisasi dengan baik. Pastikan jika pria yang Anda pilih tidak hanya ingin meluangkan waktu bersama Anda saja tapi berusaha untuk lebih mengenal orang yang berada disekitar Anda seperti keluarga dan sahabat.



5. Humoris

Pria yang selalu ingin membahagiakan pasangannya dengan berusaha membuat Anda tertawa cenderung memiliki kesuksesan dalam sebuah hubungan cinta. Mereka akan berusaha membuat pasangannya merasa nyaman dengan lelucon yang mereka buat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved