Lakukan 5 Hal Sederhana ini yang Bikin Pernikahan Langgeng

Tanggal: 11 Jan 2018 13:07 wib.
Tampang.com - Pernikahan langgeng sampai maut memisahkan merupakan impian semua orang. Tapi sayangnya tidak semua orang mampu mewujudkan impian mereka tentang pernikahan yang bahagia. Menjaga komitmen untuk saling setia dan bertanggung jawab merupakan hal utama dalam pernikahan. Selain itu, ada juga hal-hal kecil yang sederhana yang mampu membuat pernikahan langgeng selamanya. Berikut ini tips untuk menjaga pernikahan tetap langgeng dikuti dari Reader's Digest, Selasa (9/1/2018).



1. Jangan lupa mengucapkan terima kasih

Mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan pasangan walaupun hanya hal kecil tapi dampaknya luar biasa. Hal ini akan menimbulkan perasaan dihargai terhadap pasangan dan akan merasa senang jika dilakukan setiap hari.

2. Lakukan aktifitas fisik bersama

Biasanya berat badan akan bertambah setelah menikah. Oleh karena itu, luangkan waktu untuk melakukan aktifitas fisik bersama seperti lari pagi atau berkebun agar tubuh tetap sehat.

3. Hormati dan perlakukan pasangan secara romantis di depan umum

Membelai, menggandeng, tersenyum pada pasangan di hadapan publik akan membuat pasangan merasai dihargai dan disayangi.

4. Lakukan hal-hal seperti saat pacaran

Walau usia pernikahan sudah terbilang cukup lama, tetaplah bangun romantisme se[erti saat pacaran. Misalnya memberikan bunga saat ulang tahun, dinner romantis atau bergandengan tangan dengan mesra. Romantisme layaknya anak muda dapat membuat percikan cinta pernikahan langgeng.

5. Kecupan manis di pagi hari

Mengawali pagi dengan sebuah kecupan di kening sambil mengatakan "aku sayang kamu" akan membuat hari menjadi lebih menyenangkan. Sentuhan fisiki di pagi hari membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat dan aman sepanjang hari.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved