Kenapa Backstreet Bukan Pilihan Terbaik….?

Tanggal: 26 Des 2017 19:13 wib.
Tampang.com - Guys, saat ini kalian sedang pacaran backstreet,,,? Pikirkan lagi deh. Yakin kalian akan melanjutkan hubungan tersebut. Pacaran backstreet adalah hubungan pacaran yang dilakukan secara diam-diam. Sedihnya pacaran backstreetbiasanya tidak diketahui oleh orangtua.

Sesuatu yang dilakukan pasti mempunyai akhibat tersendiri, mau tau apa akhibat yang terjadi bila kalian terus saja melakukan backstreet..?

1. Nggak Nyaman

Hubungan yang kalian jalin bersama pasangan atau kekasih bakalan nggak nyaman lo guys. Misalnya ketika pergi jalan berdua takut ada orang yang dikenal melihatmu. Kamu juga jadi tidak bisa jemput pacarmu di rumah, harus bertemu di tempat lain dulu.

2. Akan sering berbohong

Yang namanya backstreet pastilah nggak ada yang tahu kan, kalau ingin ketemuan pasti deh kalian akan bebohong yang macam – macam lagi, alhasil kalian jadi ahli dalam hal berbohong deh. Parahnya kalau sampai ketahuan orang akan sulit percaya kepadamu.

3. Sulit untuk curhat sama seseorang

Pacaran aja sembunyi – sembunyi nggak ada yang tahu wajar atuh kalau kamu mau curhat sama seseorang tentang masalah hubungan kalian jadi takut. Ya karena takut ketahuan kaau kalian menjalani backstreet. Akibatnya, kamu jadi lebih diam dan terpaksa menyimpan sendiri apabila ada masalah dan Depresi / stress melanda, akhirnya nggak kuat bunuh diri deh. Amit – amit ya guys.

4. Bisa terjadi hubungan seks bebas atau yang lainnya.

Kalau kamu pacaran backstreet tidak ada orang yang bisa mengingatkanmu mengenai hubunganmu. Bisa saja pacaranmu sudah tidak sehat dan kamu tidak sadar telah melakukannya.

Makanya kehadiran orang-orang terdekat penting banget di sini. Karena mereka tidak hanya akan mengingatkanmu kalau salah, tapi juga yang akan berdiri paling depan membelamu.

5. Orang tua kecewa

Sedihnya para orang tua yang membesarkan dan membiayai kalian kalau tahu anak nya telah berbohong terus selama ini, yang akhibatnya hilang kepercayaan pada kalian guys.

Kalau nggak ingin jadi anak yang duhaka jangan buat orang tua kecewa, walaupun itu menyakitkan lebih baik jujur.

6. Pentingnya Restu orang tua 

Dalam setiap langka kita apa yang akan kita lakukan ambil, minta pendapat dan restu orang tua. Restu orang tua adalah segala-galanya guys. Kunci keberhasilan seorang anak adalah restu orang tua terutama ibu.

Karena setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya. Mereka adalah orang yang selalu menyebut namamu dalam setiap doanya.

Kalau memang cinta kalian benar dan kalian bisa mempertanggung jawabkan pada orang tua, jangan ragu untuk terus meminta restunya. Selama kalian benar dan yakin insyaallah orang tua juga akan luluh dan mempertimbangkan keaikan anak – anaknya dari pada ego mereka.

Yakin lah guys, bahwa selama masih ada orang tua, beusahalah untuk selalu sayang dan terbuka pada mereka. Karena doa mereka yang mengantar kalai menuju kesuksesan dunia akhirat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved