Inilah 5 Masalah Percintaan yang Sering di Hadapi Generasi Milenial

Tanggal: 15 Feb 2018 10:30 wib.
Tampang.com – Membangun hubungan akan gampang – gampang susah, khususnya bagi para generasi milenial. Mereka cenderung sulit untuk menemukan cinta dan mempertahankan hubungan.

“Tidak seperti generasi sebelumnya, generasi milenial tumbuh di dunia yang banyak aplikasi kencan. Sudah tak lagi banyak anak laki – laki menikahi tetangga sebelahnya,” ungkap seorang terapis.

Inilah lima masalah percintaan yang dihadapi oleh generasi milenial

Terus mencari yang lebih baik

Sebagian besar anak muda selalu berusaha mencari pasangan yang tepat dan melupakan dirinya untuk dapat menjadi pasangan yang baik.

Kenapa Saya harus menikah?

Rupanya , sebagian besar generasi milenial enggan untuk membangun hubungan yang serius. Ia mempertanyakan alasan mengapa harus menikah.

“Di usia 20-an, banyak anak – anak milenial yang memprioritaskan aspek lain dalam kehidupan seperti pendidikan, akrir, traveling dan pengalaman hidup sebelum menikah. Lalu , banyak yang memilih punya kehidupan yang mandiri baik dalam karir dan penghasilan sebelum menikah,” ungkapnya lagi.

Salah mengartikan pesan

Terkadang , kamu milenial akan sangat terpengaruhi oleh pesan yang dikirim melalui media pesan. Hanya karena sebuah symbol, hal itu akan mampu mempengaruhi persepsi diri dan perasaannya.

Tidak Siap Menikah

Terdapat banyak kaum milenial yang melihat temannya menikah dna memiliki anak, sedangkan ia sendiri masih lajang. Hal itu karena ia masih belum menemukan seseorang dan siap berkomitmen dnegan orang tersebut.

“Aku sudah siap, pasanganku belum”

Ada beberapa pasangan yang dimana wanitanya telah siap sedangkan laki – lakinya belum siap. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved