Inilah 5 Alasan Overthinking Tidak Baik untuk Hubungan

Tanggal: 3 Apr 2018 18:01 wib.
Tampang.com – Sebuah pasangan yang langgeng tentu berasal dari sebuah komitmen yang dipegang oelh setiap masing – masing dari dua orang yang saling mencintai. Namun ada beberapa hal yang jika dilakukan akan membuat hubungan berjalan tidak baik yaitu dengan melakukan overthinking. Lalu apa saja alasan mengapa overthinking itu sangat tidak baik dilakukan saat sedang membina hubungan ?

Membunuh esensi cinta

Overthinking akan membuat Anda bergumul dengan sesuatu yang sangat berbelit. Memikirkan hal mudah lalu pada akhirnya menjadi sulit.

Membuat Anda tidak merasa aman

Overthinking dimana anda selalu memikirkan hubungan Anda dalam setiap momen. Sehingga hal itu membuat Anda ingin mencari tahu semua tentang pasangan Anda. Siapa sangka sikap tersebut membuat hubungan Anda semakin muram.

Kehilangan kepercayaan

Kepercayaan adalah kunci dalam membina hubungan yang baik dengan pasangan. Jika anda sampai kehilangan kepercayaan terhadap pasangan Anda, itu artinya anda telah menghilangkan komponen kunci dalam hubungan.

Menyalahkan hubungan

Jangan sampai anda overthinking hingga menyalahkan hubungan yang sedang dijalin saat ini.

Membuat sedih tanpa alasan

Overthinking juga menjadikan Anda tidak bahagia dalam hubungan. Anda cenderung akan lebih mudah sedih hingga mencemaskan hubungan yang sedang dijalin tanpa alasan yang jelas. Siapa sangka bahwa overthinking sendiri tidak akan membantu Anda untuk sukses dalam hubungan.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved