Ini Cara Jitu Lupakan Sang Mantan

Tanggal: 2 Nov 2017 10:15 wib.
Tampang.com - Ketika memutuskan untuk mengakhiri hubungan kekasih, tentunya sangat menyakitkan. Putusnya hubungan tersebut biasanya dipicu dari keputusan salah satu pihak saja. Tentunya, setelah kejadian tersebut kita masih mengingat-ingat sang mantan tersebut. Sebagian dari kita mungkin masih sulit untuk melupakan mereka.

Jika kamu adalah salah satu yang belum mampu move on dari mantan, berikut bebarapa tips yang dapat kamu lakukan untuk melupakan sang mantan tersebut. Dikutip dari laman Bustle, berikut tipsnya.

Jangan kunjungi tempat yang dia ketahui

Jika kamu ingin melupakan, tentunya kamu harus menghindarinya sementara hingga hati kamu tenang. Hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah hindari tempat yang sekiranya dia ketahui dan sering di kunjungi.

Jika Anda sulit menghindari tempat itu, maka setidaknya kurangi kemungkinan bertemu dan mengobrol dengannya.

Jangan bicara tentangnya pada teman-teman bersama

Saat menjadi pasangan, tentunya kita memiliki teman bersama, biasanya terkadang kita menanyakan kabar sang mantan tersebut dari teman kita. Jika teman menceritakan bahwa dirinya tengah terpuruk, muncul keinginan untuk menghiburnya.

Hal ini memang baik untuk dilakukan. Namun, jika kamu berniat melupakannya, mungkin lebih baik tidak tanyakan kabarnya sementara.

Hindari teman-teman bersama sementara

Hindari bergaul bersama teman-teman Anda berdua untuk sementara. Jika Anda menjelaskan kepada mereka bahwa Anda tidak ingin membuka pintu komunikasi dengan mantan kekasih, maka mereka akan mengerti.

Jangan bandingkan orang baru dengan mantan

Ketika Anda sudah menemukan orang baru untuk diajak kencan, jangan membanding-bandingkannya dengan mantan kekasih. Ini hanya akan membuat Anda tidak bisa move on dari mantan. Cobalah untuk mengevaluasi orang baru berdasarkan prestasi mereka sendiri, bukan bagaimana jika mereka dibandingkan dengan mantan kekasih Anda, demikian seperti dilansir dari Bustle
Copyright © Tampang.com
All rights reserved