Hati-Hati Pelecehan Emosional yang Sering Tidak di Sadari Saat Menjalin Hubungan

Tanggal: 6 Agu 2017 10:58 wib.
Tampang.com - Memiliki pasangan merupakan suatu kebanggaan tersendiri terlebih jika pasangan kita merupakan orang yang baik dan sesuai dengan kriteria yang kita dambakan. Namun kita juga perlu berhati-hati walaupun pasangan tidak kasar secara fisik bisa saja ia melakukan kejahatan atau pelecehan secara emosional. Pelecehan secara emosional bisa dilakukan oleh siapapun baik pria maupaun wanita. Pelecehan emosional inilah yang sering tidak disadari oleh sebagian besar kaum wanita karena tidak tampak jelas ketika hal tersebut terjadi. Lalu apa saja ciri-ciri ketika kekerasan emosional itu terjadi ?

Dia Sering Merendahkan

Pasangan Anda akan selalu merendahkan dan apa pun yang Anda lakukan selalu salah di matanya. Dia juga bisa saja menyebut Anda bodoh atau naif dan merendahkan harga diri Anda.

Dia Sering Curiga

Dia selalu curiga dan tidak percaya pada Anda. Dia pun selalu menuduh Anda main mata dengan pria lain walupun kenyataannya tidak pernah terjadi.

Anda Merasa Terjebak

Sering Anda berfikir jika Anda melakukan suatu kesalahan telah bersama dia. Perasaan bingung ini membuat Anda tidak merasa bahagia.

Dia Selalu Murung

Anda sering dibuat kesal karena perubahan mood nya yang tidak menentu. Dia sering merasa murung ketika bersama Anda dan berusaha menyalahkan Anda dengan keadaan tersebut. Anda merasa tidak nyaman bahkan cenderung merasa takut bila disekitar Anda ada dia.

Dia Selalu Menyalahkan

Setiap ada percekcokan yang terjadi di dalam hubungan, ia selalu menyalahkan Anda dan merasa dirinya paling benar.Meskipun sudah berulang kali berbicara dengannya tapi ia selalu saja melemparkan kesalahannya pada Anda

Jika Anda mengalami tanda-tanda seperti diatas segeralah mengambil langkah bijak dengan berkonsultasi pada orang kepercayaan Anda bisa keluarga maupun sahabat agar semua permasalahan Anda cepat teratasi tanpa menunggu terlalu lama setelah Anda mendapatkan pelecehan emosional berulang kali dari pasangan Anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved