Hal yang Membuat Orang Menarik di Mata Lawan Jenis

Tanggal: 18 Feb 2018 20:51 wib.
Tampang.com - Kadang kalau dipikir perbuatan tersebut membuat konyol dan malu, tapi itu adalah kenyataan dan memang sebenarnya setiap manusia menginginkan hal tersebut, dan itu wajar. Namun kadang kewajaran tersebut membuat sebagian orang merasa malu untuk mengakuinya. Sejumlah penelitian tentang ketertarikan antara pria dan wanita menemukan bukti bahwa hal-hal kecil seperti senyuman dan perilaku tertentu bisa meningkatkan daya tarik seseorang. Mau tahu apa saja?

Untuk para Wanita

1. Senyum

Menurut hasil yang didapat, kebahagiaan adalah emosi paling atraktif dalam diri wanita. Karena itulah sebuah senyum saja mampu membuat wanita jadi terlihat lebih cantik di mata pria.

2. Gigi putih

Tampaknya area mulut adalah bagian dari wanita yang paling menarik di mata pria. Pria memperhatikan bagian bibir wanita lebih lama beberapa detik daripada mata dan rambut. Dan gigi yang putih dan rata menjadikan seorang wanita tampak lebih menarik secara instan. Kemungkinan karena gigi yang putih dan rata menandakan kelebihan dari sisi genetis dan gaya hidup yang bersih.

Jadi rajin merawat gigi ternyata punya dampak yang positif pula dalam meningkatkan daya tarik Anda di mata lawan jenis.

3. Kulit bercahaya

Memang benar jika dikatakan kulit yang cantik dan sehat akan membuat kecantikan seseorang terpancar. Perempuan terlihat semakin cantik jika memiliki kulit dengan kilau sehat. Karena itu pastikan Anda menganut pola hidup sehat. Rajin makan buah dan sayur lalu seimbangkan dengan olah raga.

4. Suara tinggi

Apakah Anda menyadari kalau kebanyakan perempuan memakai suara tinggi dan berkesan imut saat berbicara dengan pacar mereka? kalau kebanyakan pria memang menganggap suara seperti itu menarik.
 

Untuk para Pria

1. Bersih

Umumnya wanita menyukai pria yang berpenampilan bersih. Jadi pria yang berjenggot dianggap kurang menarik oleh para wanita jika dibandingkan dengan yang pria yang tidak memiliki jenggot. Dengan jenggot pria jadi terkesan kasar dan tidak ramah.
 

2. Jual mahal

Seorang pria jadi lebih menarik ketika si wanita tidak yakin bagaimana perasaan pria tersebut kepadanya. Jadi ketika seorang pria bersikap jual mahal, kesannya di mata wanita jadi berubah. Mungkin karena dia membangkitkan rasa penasaran wanita, secara psikologis daya tariknya juga jadi meningkat.

3. Bersikap tenang

Para pria yang relatif tenang tampak lebih menarik dari pada pria yang menunjukkan gejala-gejala stres. Mungkin karena di mata perempuan ketenangan menandakan sikap dewasa dan bisa diandalkan dalam diri seorang pria.

4. Tatap matanya

Fakta empiris menunjukkan kalau kontak mata yang intens ternyata dapat membuat seseorang jadi terlihat lebih menarik bagi orang yang berada di depannya. Jadi jika pria ingin memberikan kesan yang mendalam bagi seorang wanita, jangan ragu untuk menatap langsung ke matanya.

guys, sadar aaupun tidak hal tersebut diatas membuat seseorang secara spikologi menjadi menarik, dan mempunyai daya pikat sendiri. Nggak percaya, silakan dicoba dan diperhatikan secara seksama ya guys, soo, selamat mencoba!!!!.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved