Hal Aneh yang Sering Terjadi pada Cewek Saat Jatuh Cinta

Tanggal: 24 Des 2017 09:06 wib.
Tampang.com - Yang namanya jatuh cinta itu sejuta rasanya guys. Kadang karena rasa tersebut banyak kelakuan atau perbuatan yang berubah dari kebiasaan kita sehari-hari. Apalagi jika berhadapan dengan orang yang dicintainya itu, pasti bakalan salah tingkah deh.  

Penasaran mau tahu tingkah atau kelakuan apa saja yang sering dilakukan orang jatuh cinta….?

1. Mengubah Penampilannya Ketika Bertemu Denganmu



Semua cewek akan menginginkan penampilan yang cantik, apalagi di depan cowok yang menjadi incarannya. Jika kamu melihat si dia lebih merubah gaya berpakain menjadi lebih feminim ketika bertemu denganmu, atau jika sebelumnya dia jarang berdandan, kini ketika bertemu dengan kamu dia menjadi lebih cantik dengan dandanannya, bisa jadi dia sedang jatuh cinta.

2. Bersikap Lebih Sopan dan Lebih Ramah



Jika sebelumnya dia suka ketawa lepas, namun kali ini gaya ketawanya lebih halus. Cewek akan mendekatkan tubuhnya, memiringkan kepala ke salah satu sisi dan berbicara lebih lembut kepada kamu.

3. Menjadi Cewek yang Perhatian



Cewek yang sedang jatuh cinta akan menunjukan perhatian yang lebih pada cowok yang disukainya. Perhatian tersebut dapat dia wujudkan dengan selau setia mendengarkan segala ceritamu, dia akan ikut bersedih ketika kamu sedang sedih dan ikut tertawa ketika kamu sedang bahagia.

4. Dia Akan Terlihat Bahagia Ketika Berada Dekatmu



Dia akan cenderung bahagia, tertawa dan menunjukan ekspresi wajah yang berseri-seri. Bahkan ketika topic yang kalian bincangakan tidak lucu tapi dia akan tetap terlihat bahagia.

5. Kurang Fokus Ketika Kalian Berbicara



Kalau yang satu ini ya pastilah, karena yang ada memandangi orang yang disukainya dan mengaguminya selama bisa, mumpung ada kesempatan gitu…hehehe.

Ada nggak guys cewek yang berubah begitu disekitar kamu, kalau ada pasti deh di sedang jatuh cinta, nggak percaya tanyak aja nanti.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved