Gagal Move On? Ini Dia Penyebabnya...

Tanggal: 26 Apr 2018 11:37 wib.
Tampang.com - Proses move on memang tidaklah mudah. Perlu waktu yang cukup lama untuk menata hati agar kembali seperti semula dengan kebahagiaan yang berbeda. Banyak orang yang terjebak setelah putus cinta dan belum bisa melupakan mantan bahkan berniat untuk terus tetap berhubungan dengan mantan. Berikut ini beberapa kesalahan yang masih sering dilakukan saat proses move on :

1. Ingin mengembalikan semua pemberian mantan

Segera lakukan hal ini jangan ditunda-tunda dan gunakan saja layanan pengiriman tidak perlu bertemu langsung dengan mantan.

2. Berada dalam satu ruang lingkup sosial yang sama dengan mantan

Anda tidak perlu menjauh dengan lingkungan sosial Anda namun tetap harus ada batasan dan menjaga sopan santun serta semakin cepat berhenti bicara dengan mantan maka semakin baik untuk proses move on yang dilakukan.

3. Ingin berteman dengan mantan

Pada kenyataannya mantan tidak akan pernah bisa benar-benar menjadi seorang teman terutama setelah putus karena Anda pernah memiliki perasaan yang lebih terhadap mantan.

4. Anda menganggap perlu memahami semuanya

Cara ini akan membuat mantan dapat menyakiti Anda kembali. Segeralah lupakan semua hal yang berkaitan dengan mantan.

5. Anda ingin rekonsiliasi

Ingin kembali bersama mantan sering dialami banyak orang namun sebaiknya luangkan waktu tanpa bicara untuk meratapi hubungan dan renungkan perasaan Anda yang sebenarnya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved