Dia Jatuh Cinta Sama Kamu,,,,bener,,,Ada Tanda-tanda Ini Gak Ladies…

Tanggal: 28 Okt 2017 17:47 wib.
Tampang.com- Hemmm,Memang sulit untuk mengetahui secara pasti apakah seseorang itu memang menyukaimu atau hanya bersikap baik seperti biasa. Mendeteksi apakah seseorang itu ada rasa istimewa padamu atau tidak memang gampang-gampang susah. Tapi biasanya ada sinyal-sinyal yang bisa dirasakan sebagai tanda kalau ada seseorang yang diam-diam menyukaimu.



Hanya saja pada umumnya, seseorang yang menunjukkan lima tanda ini itu biasanya ada rasa yang berbeda padamu.

Selalu Memberi Reaksi Atas Setiap Hal Kecil yang Kamu Lakukan




Dia selalu tampak berusaha keras merespon setiap hal yang kamu lakukan, bisa jadi dia ada rasa. Seperti contoh, ketika kamu bercanda, dia selalu merespon dengan tawa. Saat kamu terlihat sedih, dia berusaha mendekat untuk membuatmu merasa tenang. Bahkan setiap kali kamu berbicara, ada saja caranya untuk ikut nimbrung dan masuk dalam obrolanmu.

Suka Memberimu Kejutan



Dia rela melakukan sesuatu yang berbeda demi menyenangkan hatimu. Kejutannya bisa bermacam-macam, nggak cuma kado tapi juga hal-hal lain yang selalu membuatmu terpana.

Kepo dengan Aktivitasmu di Media Sosial



Dia selalu kepo dengan keseharian dan hal-hal yang kamu lakukan setiap harinya. Bahkan dia bisa jadi orang pertama yang meninggalkan komentar atau memberi like pada setiap postingan barumu.

Menaruh Minat Lebih pada Hal-Hal yang Kamu Sukai



Terlepas dia punya minat yang sama atau tidak denganmu, dia selalu ingin mendapat perhatianmu. Bisa jadi diam-diam dia juga mencari banyak info terkait minatmu agar saat mengobrol, dia nggak kehabisan bahan.
 

Sering Jadi Orang Pertama yang Membuka Obrolan



Kalau seseorang lagi jatuh cinta, ada saja cara yang dilakukannya untuk bisa berlama-lama dengan orang yang disukainya. Dia seringkali justru jadi orang pertama yang membuka obrolan. Dengan begitu dia berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu.

Setiap orang pastinya punya cara berbeda dalam bersikap ketika sedang jatuh cinta pada seseorang yang berada di dekatnya. 

So, ladies kalau kalian sudah cermati hal tersebut diatas tapi dia gak kunjung uncapin perasaan ya sudah kamu jangan GR atau Baper duluan yes. Nantinya kamu bakalan sakit hati loo, kan jadi parah ya…

Tetap stay cool ladies sampai dia ungkapain hehehe. Atau kalian ada cara lain bagi disini dengan koment kalian ya guys…
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved