Cowok Jarang Update Kemesraan di Media Sosial? Berikut Alasannya

Tanggal: 29 Jul 2018 11:42 wib.
Sejumlah orang suka membagikan momennya di  sosial media terutama  mereka yang cewe. Bahkan ada orang yang tidak dapat menahan dirinya untuk selalu memamerkan apa yang di alaminya baik ketika di kampus, kantor, maupun ketika saat bersama pacar untuk memamerkan kemesraannya ke teman-teman media sosialnya.

Namun, beda halnya dengan mereka yang cowok, biasanya jarang membagikan momen yang dialaminya di media sosial apalagi momen kebersamaannya dengan sang pacar. Hal itu berbanding terbalik dengan para cewek yang gemar membagikan momennya di akun media sosial pribadinya. Akibat hal itu tidak jarang para cewe merasa jengkel dengan pacarnya bahkan sampai marah karena  merasa tidak dianggap atau pun pemikiran lainnya.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa dengan si cowok tidak membagikan foto atau pun momen kalian di media sosial bukan berarti ia sedang tidak serius kepadamu. Ada alasan tersendiri yang bagi para cowok kenapa mereka tidak suka update di media sosial. Baiknya pahami beberapa alasan berikut.

1. Tidak ingin mengumbar kemesraan

Kamu harus memahami bahwa kebanyakan cowok mengutamakan logika dan memiliki sifat cuek terhadap sesuatu yang dianggapnya tidak terlalu penting. Bagi cowok, ada suatu hal yang lebih penting dari pada umbar kemesraan di media sosialnya. Menurut cowok, kemesraan atau rasa sayang ke pasangan itu tidak harus selalu diumbar ke publik untuk dilihat.

 

2. Menilai media sosial bukan tempat yang tepat untuk mengumbar kemesraan

Seperti dikatakan di atas bahwasanya cowok tidak suka membagikan sesuatu yang tidak terlalu penting di media sosialnya. Hal ini bukan berarti kamu tidak penting baginya, tapi membagikan momen bersama pasangannya di media sosial dinilai norak. Jika tipe pasanganmu seperti ini, baiknya kamu sebagai cewe jangan memaksakannya untuk mengupload fotomu di akun media sosialnya.

 

3. Menjaga privasi

Cowok bertipe seperti ini biasanya mereka terlalu kaku dan serius, dan biasanya mereka orang yang sangat pencemburu sehingga ia tidak mau mengupload foto pasangan di media sosial agar tidak menjadi konsumsi publik.

 

4. Bukan termasuk cowok romantis

Sebelum kamu marah-marah kepada pacarmu, lebih baik cari tau terlebih dahulu mengapa dia tidak mengupload fotomu di media sosialnya. Bisa jadi karena memang dia adalah tipe orang yang tidak romantis.

 

5. Menyembunyikan status

Nah, berikut kamu baru mungkin bisa bertanya-tanya apa alasannya kenapa si doi tidak mau mengpload fotomu di media sosialnya sementara ia dengan santai membagikan momen bersama teman-temannya baik cewek maupun cowok. Jika demikian, bisa jadi karena ia sedang memiliki hati ke orang lain.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved