Ciri Pria yang Tulus Mencintai Apa Adanya

Tanggal: 9 Apr 2018 13:00 wib.
Tampang.com - Kisah asmara memiliki perjalanan yang panjang dan rumit. Tidak semua orang beruntung memiliki cinta sejati dalam hidup mereka. Cinta sejati sendiri dapat didefinisikan sebagai hubungan asmara yang sempurna. Ada beberapa ciri pria yang tidak pernah berhenti mencintai Anda, berikut ulasannya :



1. Perhatian pada hal-hal kecil

Pria lajang biasanya tidak peduli dengan kebersihan rumah dan siri sendiri, namun setelah punya istri dia mulai peduli dan perhatian pada hal kecil. Perhatiannya dilakukan untuk kesejahteraan orang-orang yang dia sayang.

2. Ia ingin Anda percaya diri

Seburuk apapun penampilan wanita yang ia sayang maka ia akan tetap memuji. Bukan hanya sekedar pujian gombal tapi ia memuji Anda agar percaya diri Anda tidak luntur dan menerima diri sendiri apa adanya.

3. Komitmen penuh dengan hubungan kalian

Pria sejati akan mencitai tulus apa adanya dan tidak akan lari saat ada masalah menghadang. Ia pun tidak akan emosi berlebihan jika Anda berbuat kesalahan.

4. Cerdas dan bijak

Ia mampu memanfaatkan otaknya untuk mengambil keputusan sebijak mungkin. Ia akan melihat segala sesuatunya secara objektif dan mengambil keputusan sebijak mungkin.

5. Masalah Anda adalah masalahnya

Jika Anda memiliki masalah yang mengganggu pikiran maka ia pun akan merasakan hal yang sama dan akan sukarela ikut memikirkan solusi dari masalah itu. Tujuannya adalah agar beban Anda berkurang dan ia selalu ada disisi Anda.

6. Dia menganggap kesalahannya sebagai masalah serius

Jika dia melakukan kesalahan yang membuat Anda terluka maka akan sangat mengganggunya. Dia tidak tahan jika ada hal dalam dirinya yang membuat Anda menangis.

7. Dia tidak menghindari masalah

Dia tidak pernah ragu untuk membicarakan masalah yang terjadi diantara kalian. Intinya, dia suka jika komunikasi tetap berjalan tanpa ada yang ditutup-tutupi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved