Cermat Dalam Memilih Pasangan

Tanggal: 11 Jun 2018 09:49 wib.
Cermat Dalam Memilih Pasangan

Manusia pasti mendambakan pasangan yang baik. Pasangan itu merupakan pendamping hidup yang dapat menemani kapan dan dimanapun serta menerima keberadaan pasangannya apa adanya. Pasangan hidup diperuntukkan untuk selamanya dan bukan hanya memenuhi hasrat sementara. Oleh sebab itu, sebelum memilih hendaklah cermat dalam menentukan pasangan hidup.

Berikut tips memilih pasangan hidup yang baik:

Pilih karakter yang dianggap sesuai dengan kriteria anda

Karakter merupakan faktor terpenting dalam memilih pasangan. Ketika karakter pasangan yang anda pilih baik, maka dipastikan akan membantu rumah tangga anda menjadi lebih baik pula. Pasangan yang berkarakter baik akan selalu memperhatikan kepentingan bersama dalam rumah tangga, tidak suka mencari-cari kelemahan pasangannya.

Perhatikan ketaatannya dalam beragama

Seseorang yang taat beragama pasti memiliki nilai-nilai kehidupan yang baik dan benar. Oleh sebab itu, perhatikan dengan seksama apakah calon pasangan anda taat dalam menjalankan ibadahnya dengan baik. Poin ini akan membuat keluarga anda menjadi keluarga yang harmonis dan damai.

Pilih orang yang memiliki rasa kasih sayang tinggi terhadap keluarga

Salah satu unsur pengikat dalam hubungan suami-istri adalah “kasih sayang”. Oleh sebab itu, harus anda benar-benar cermat agar menemukan orang yang benar-benar memiliki “kasih sayang” yang sejati terhadap pasangannya. Pastikan bahwa pasangan yang anda cintai adalah pribadi yang menyayangimu dengan apa adanya dan bukan ada apanya.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved