Alasan Wanita Bertahan Walaupun Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Tanggal: 26 Jul 2018 15:57 wib.
Tampang.com - Cinta tak berbalas atau bertepuk sebelah tangan kerap dialami oleh sebagian orang baik pria maupun wanita. Cerita cinta seperti ini memang sangat menyakitkan. Namun akan lebih menyakitkan untuk wanita karena banyak wanita yang tetap bertahan walaupun cinta mereka bertepuk sebelah tangan. Lalu apa alasan mereka bertahan?

1. Wanita tidak siap menerima kenyataan cintanya bertepuk sebelah tangan

Banyak wanita yang terlalu ingin (terobsesi) memiliki sang pujaan hati dan inilah yang membuat mereka egois. Hal ini menyebabkan ia tak mampu menerima kenyataan paht jika cintanya bertepuk sebelah tangan. Walaupun hanya akan menjadi harapannya namun mereka akan tetap bertahan walaupun sangat menyakitkan.

2. Wanita memiliki cinta yang tulus

Saat wanita telah menentukan pilihan pada siapa hatinya berlabuh maka mereka pun tak akan segan-segan bertahan meski tahu jika si pria tidak memiliki rasa pada mereka. Wanita akan bertahan dalam dia disertai doa dan inilah bukti jika cinta itu tulus tanpa syarat.



3. Wanita percaya dengan adanya kemungkinan, harapan dan juga kekuatan cinta

Memang terkesan konyol dan tak masuk akal. Tapi memang kemungkinan cinta berbalas itu masih ada walaupun harapannya kecil. Masih banyak wanita yang meyakinihal ini dan inilah salah satu yang menjadi alasan mengapa mereka bertahan walaupun cintanya bertepuk sebelah tangan.

4. Memiliki obsesi yang besar untuk memiliki pujaan hati

Wanita seringkali beranda-andai agar dapat menjadi bagian hidup si pujaan hati, bahkan benar-benar ingin agar hal tersebut menjadi nyata. Mereka ingin menjadi rumah terbaik untuk si pujaan hati dan berjanji untuk tidak melepaskannya. Saat mencintai seseorang pasti ada harapan yang dimiliki. Harapan ini menjadi alasan untuk tetap bertahan dalam keadaan apapun.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved