Alasan Cowok Perhatian Bukan Karena Suka

Tanggal: 4 Mei 2018 11:47 wib.
Tampang.com - Setiap wanita tentunya akan suka jika seorang pria memberikan perhatian lebih padanya. Tak jarang wanita tersebut menganggapnya sebagai sinyal jika pria tersebut menyukainya. Padahal nyatanya, sikap pria tersebut bukan berarti jika ia suka pada wanita yang ia perhatikan. Berikut alasan mengapa pria mudah memberi perhatian walaupun tidak memiliki perasaan lebih pada sang wanita...



1. Memberi perhatian karena respect

Perhatian yang diberikan yaitu karena ia menghormati dan menghargai wanita dan hanya sekedar basa-basi mengajak ngobrol. Terlebih jika yang diobrolkan merupakan hal-hal umum bukan mesalah personal.

2. Memiliki sikap perhatian pada semua teman

Beberapa orang terlahir dengan memiliki sikap perhatian lebih pada teman-temannya tak terkeculi pada wanita. Jika sikap perhatian dan selalu baiknya ditunjukkan pada semua orang bukan hanya pada satu wnaita saja maka sebaiknya sebagai seorang wanita jangan mudah baper pada pria tersebut.

3. Perhatian sebatas iseng

Dia senang membuat mu baper tapi bukan karena cinta lebih karena iseng saja. Dia senang membuat kamu terlihat malu-malu kucing akibat perhatiannya.

4. Perhatian untuk membuat orang nyaman

Pria yang ingin membuat semua orang nyaman pasti akan memberikan perhatian lbih pada orang disekitarnya begitu juga dengan teman wanitanya. Jadi bukan karena ia suka pada wanita tersebut.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved